Taman Yang Dibikin Semakin Cantik Dengan Aksen Kayu Dan Kolam

Aku tidak bisa melakukan itu untuk terhubung dengan Patrick McMillan, yang Oktober lalu mengambil alih sebagai direktur koleksi tanaman yang luar biasa dan lanskap menakjubkan yaitu Heronswood Garden di Kingston, Washington. Selain ingin tahu apa yang berikutnya ada di tempat yang sudah dikenal sejak lama karena pengaruhnya pada tukang kebun Amerika, Patrick memiliki hasrat pribadi yang sangat saya penasarankan. Inilah yang disebutnya "berkebun masyarakat alami," seperti dalam mengambil isyarat kami dari habitat atau komunitas tanaman di alam untuk memandu bagaimana kami merancang dan merawat kebun kami.

Patrick datang ke Heronswood musim gugur lalu dari Clemson University di South Carolina, di mana ia menjalankan South Carolina Botanical Garden dan merupakan profesor di College of Agriculture, Forestry and Life Sciences. Dia juga menjadi tuan rumah seri PBS yang disebut "Ekspedisi dengan Patrick McMillan," dan memimpin pengembangan Kebun Warisan Alam kebun raya. Motonya, dalam kata-katanya "Tidak peduli seberapa besar ruang taman, tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda mencoba untuk membuat gairah Anda menjadi hidup di sepotong tanah Anda."

Baca bersama saat Anda mendengarkan edisi 5 Juli 2021 dari acara radio publik dan podcast saya menggunakan pemutar di bawah ini. Anda dapat berlangganan semua edisi mendatang di Apple Podcasts (iTunes) atau Spotify atau Stitcher (dan menelusuri arsip podcast saya di sini). Margaret Roach: Jadi saya merasa seperti itu pasti sedikit seperti, "Dorothy, kita tidak di Kansas lagi" ketika Anda menemukan diri Anda di Pasifik Barat Laut dibandingkan dengan South Carolina.

Patrick McMillan: Itu benar-benar; itu benar-benar masih. Saya sedikit terkejut seberapa cepat daerah ini mulai terasa seperti di rumah. Heronswood adalah salah satu taman besar di dunia, dengan beberapa orang taman terbaik di dunia. Dan daerah itu sendiri juga bagi saya hanya memiliki jenis keibuan yang indah ini. Tampaknya hanya menyelimuti Anda, dan meyakinkan Anda cukup cepat bahwa ini adalah salah satu tempat terbaik di planet bumi.

Margaret, apa yang terjadi? Ya. Jadi, ini adalah komunitas atau habitat alami yang berbeda dari tempat Anda berada. Dan selain menjadi pergeseran zona dan sebagainya, itu adalah tempat yang dibedakan dalam banyak hal. Ribuan jenis tanaman dan sebagainya, tetapi juga menjadi saya pikir salah satu kebun umum terbesar di AS yang sepenuhnya dimiliki oleh suku asli Amerika. Apakah itu mempengaruhi keputusan Anda untuk datang ke sana, dan memberitahu saya sedikit tentang itu?

Patrick: Sama sekali. Ketika saya semacam melihat-lihat untuk semacam memperlambat dan mengubah — dan Anda tahu bagaimana rasanya ingin menjauh dari mungkin enam judul pekerjaan ke satu [tawa]. Ketika saya melihat-lihat, Heronswood adalah tempat pertama yang muncul. Dan itu adalah jenis tempat di mana ketika istri saya melihat di papan pekerjaan Asosiasi Kebun Publik Amerika dan berkata, "Oh, hanya ada satu jabatan direktur sekarang terbuka di Amerika Serikat."

Lihat : Panduan Membuat Taman Sayur Dengan Hasil Terbaik Untuk Pemula

Dan kubilang, "Oh, dimana itu?" Dan dia berkata, "Heronswood." Kami agak berhenti melengking. Kami mengemudi antara rumah kami di South Carolina dan rumah kami di pegunungan Carolina Utara. Dan aku punya sekitar tiga jam untuk dimasukkan ke dalam aplikasi. Dan sejujurnya, saya belum pernah melamar pekerjaan sebelum [tawa]. Aku selalu pindah dari satu posisi dan pergi ke posisi lain.

Dan aku mengumpulkan aplikasi itu dengan sangat cepat karena apa heronswood, filosofi di balik tempat ini. Dan ketika saya datang dan berbicara dengan para pemimpin Suku di sini dan administrasi dan orang-orang yang bekerja di sini, itu hanya tampaknya menjadi pasangan yang sempurna, karena pandangan dunia saya dan pandangan dunia suku Port Gamble S'Klallam bertepatan.

Jadi itu sebagian, jika tidak kebanyakan, bahwa gairah nyata untuk kehidupan - mempromosikan kehidupan, dan memahami bahwa setiap pilihan yang kita buat akan memiliki efek bergema yang mendalam ini keluar ke masa depan selamanya di sini di planet ini yang benar-benar membawa saya ke sini. Dan Dan Hinkley dan kecintaannya untuk mengisi setiap ruang, yang sangat penting bagi saya, dan memanfaatkan setiap tempat kecil yang harus Anda sediakan warna, untuk memberikan gerakan, keragaman, kehidupan, bau —semua hal yang benar-benar membuat taman, lebih dari sekadar patung. Ini menghidupkannya. Jadi, ya, itulah alasannya. Dan aku tidak bisa memikirkan tempat lain bahwa aku akan pergi di negara ini, selain dari sini. Dan itu hanya indah.

Margaret, apa yang terjadi? Dan kau menyebutkan Dan Hinkley, dan Dan adalah direktur kebun dan merupakan salah satu pendiri Heronswood Nursery yang mendahului kebun. (Dan kebun itu adalah kebun-kebun) taman yang sangat indah menurut sebuah tempat tinggal (yang telah dimusyrikan oleh Mereka) oleh karenanya mereka tidak dapat memahaminya (dan di sisi Allahlah tempat kembali yang baik) tempat yang ter Dan banyak dari kita tukang kebun tua memiliki banyak tanaman di kebun mereka yang datang pesanan surat dari Heronswood Nursery kembali pada hari itu. Kamar bayi tidak ada lagi, tapi lagipula... dan dia penjelajah tanaman. Jadi, begitu banyak lapisan yang berbeda di sana kegembiraan.

Tetapi berkebun komunitas alami, mungkin memberi tahu kami dengan sangat cepat tentang Natural Heritage Garden di Clemson bahwa Anda terlibat dengan, dan sehingga semacam konektor ke tempat Anda sekarang. Patrick, apa yang terjadi? Ya. Jadi latar belakang saya selalu berkebun, tetapi juga berakar pada ekologi. Jadi PhD saya dalam botani. Tapi aku telah menghabiskan sebagian besar hidup saya benar-benar peduli tentang mencoba untuk menjaga Amerika liar, untuk menjaga dunia liar, untuk menyediakan tempat-tempat di mana tanaman kita, hewan, dan semua hal lain yang memberi kita luasnya apa kehidupan, pengalaman hidup, untuk menjaga tempat-tempat itu pergi.

Dan sebagian besar hidup saya, saya telah menghabiskan waktu untuk mencoba memahami bagaimana tanaman, hewan, dan manusia berinteraksi dengan cara tradisional dalam komunitas alami. Dan ketika aku sampai di Kebun Raya Carolina Selatan, aku sampai di sana di tengah kemerosotan ekonomi. Dan aku mengambil posisi tanpa membayar untuk sedikit pertama hanya karena itu diletakkan kepada saya jenis seperti, baik, baik Anda dapat menjadi direktur kebun raya, atau kita mungkin mempertimbangkan menutupnya. Dan aku tidak ingin itu terjadi.

Jadi, saya mengambil posisi itu, dan saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya masuk dan benar-benar tidak memiliki hubungan yang cukup dekat dengan kebun raya di sana di Clemson di masa lalu, meskipun saya sudah berada di sana selama bertahun-tahun. Dan sangat cepat, saya mulai melihat bahwa kebun di sana memiliki staf kecil seperti itu, ia mencoba melakukan hal-hal yang dilakukan atau dilakukan kebun lain secara tradisional, tetapi itu tidak bisa berjalan di jalan yang sedang terjadi.

Jadi aku punya ide bahwa satu-satunya cara untuk membuat sesuatu seperti ini bekerja adalah untuk mengambil gairah Anda dan meletakkannya di tanah. Dan itulah yang saya katakan kepada setiap tukang kebun, tidak peduli seberapa besar ruang taman, tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda mencoba untuk membuat gairah Anda menjadi hidup di sepotong tanah Anda.

Dan bagi saya, itu benar-benar mencoba untuk membuat orang memahami keindahan untuk apa itu dan mendefinisikan kembali keindahan. Dan bagi saya, keindahan terletak di persimpangan daripada pembagian kehidupan. Dan tidak ada tempat di mana pilihan kita memiliki dampak yang lebih mendalam dan langsung daripada tepat di halaman belakang kita sendiri. Karena pilihan cara kita menanam, pilihan berapa banyak halaman yang kita miliki, apa yang kita gunakan dalam lanskap kita — yang memiliki hubungan langsung dengan lapisan kehidupan dan persimpangan kehidupan yang terjadi di dalam kebun kita dan antara kita dan semua makhluk hidup lainnya di sekitar kita.

Jadi ide untuk berkebun masyarakat alami benar-benar mengambil sesuatu yang telah menjadi modis pula, yang mencoba untuk meniru alam dan melakukan koleksi atau koleksi provinsi yang mewakili daerah-daerah tertentu. Dan bukan hanya menciptakan koleksi tanaman dari dataran pantai, Piedmont, dan pegunungan South Carolina, apa yang saya putuskan untuk dilakukan adalah mencoba membawa semua elemen komunitas alami ke kebun. Dan kami membuat pameran seluas 64 hektar ini. Dibutuhkan orang-orang dari hutan teluk gunung kami dan rawa gunung sepanjang jalan turun ke hutan maritim di garis pantai. Dan kami melakukan semuanya di Clemson, South Carolina, yang berjarak ratusan mil dari pantai dan terletak tepat di pegunungan.

Ketika saya memulai proyek itu, ada banyak penentang [tawa], yang selalu saya ... Tidak apa-apa. Kegagalan adalah salah satu alat terbesar untuk membantu Anda belajar. Jadi aku tidak pernah takut untuk gagal, tapi aku pergi ke dalamnya kepala-pertama. Itu benar-benar hanya anak saya dan saya yang memulai proyek karena tidak ada staf untuk mengerjakannya. Tidak ada uang untuk benar-benar melemparkan itu. Dan kami baru saja mulai melakukan dan menduplikasi apa yang telah saya pelajari dari puluhan tahun bekerja dengan komunitas alami ke kebun.

Jadi kebun masyarakat alami menempatkan jenis tanah, jenis batuan, geologi, dan hidrologi habitat bersama dengan tanaman yang menempati habitat itu. Dan kami mengatur tanaman-tanaman itu dengan cara yang kami pikir mereka akan diatur dalam komunitas alami, dan kemudian semacam membiarkan mereka melakukan hal mereka untuk mengatur ulang diri mereka sendiri, dan menghabiskan sebagian besar waktu kami mengedit lanskap itu.

Dan kemudian sangat penting, kita juga masukan elemen manusia. Kami memasukkan praktik pengelolaan tradisional ke habitat tersebut. Jadi untuk South Carolina Natural Heritage Garden kami, yang berarti membakar kayu pinus daun panjang kami dan sabana lahan basah dan padang rumput Piedmont kami setiap tahun. Dan apa yang kita lakukan di sana adalah menempatkan kembali ke habitat bahwa penggunaan tradisional manusia menggunakan api untuk memanipulasi habitat. Pada akhirnya, selalu untuk keuntungan manusia — untuk meningkatkan produktivitas, untuk meningkatkan permainan yang akan tertarik ke daerah oleh penduduk asli Amerika yang melakukan ini. Dan bahkan hari ini berlanjut di tempat-tempat seperti South Carolina. Jauhkan hutan terbuka, kan? Sediakan habitat untuk hal-hal yang orang suka berburu.

Patrick:Tidak, tidak. Dan ada contoh kecil dari ini, bahkan di dunia alami. Di sini, di daerah Puget Sound di Pacific Northwest, di sebuah kota kecil bernama Port Townsend, ada tempat kecil yang indah ini hanya prangko kecil yang disebut Kah Prairie. Dan praktik tradisional menjaga vegetasi kayu menggunakan cara tradisional berada di tanah yang sangat kecil di sana. Tetapi hasilnya adalah padang rumput camas ini, yang penuh dengan Camassia di sana pada musim semi, telah diabadikan dari zaman bahwa itu dikelola oleh penduduk asli Amerika hingga hari ini.

Dan praktek ini bisa terjadi dalam panci di teras belakang Anda. Menduplikasi dan meniru pola yang kita lihat di alam adalah cara-cara yang dapat Anda hasilkan keanekaragaman hayati paling banyak per inci persegi di halaman kami. Dan dengan perubahan dunia, menghasilkan kehidupan sepadat yang kita bisa di teras belakang dan halaman belakang dari kita yang tukang kebun adalah salah satu cara paling mendalam bahwa kita benar-benar dapat menjadi bagian dari jawaban, bagian dari penyembuhan untuk keanekaragaman hayati kita yang menurun di seluruh dunia.

Patrick, apa yang terjadi? Kanan. Dan itulah salah satu kunci juga untuk berkebun masyarakat alami. Dan Claudia dan Thomas telah benar-benar membawa bahwa maju dalam buku mereka, bahwa mereka benar-benar meluangkan waktu untuk keluar dan melihat cara alam. Dan alam tidak meninggalkan kekosongan ruang. Sesuatu akan mengisinya. Jadi kita bisa mengisinya dengan mulsa, yang semacam tradisional... bagi saya, masih berpegang pada sedikit kolonialisme di Amerika, yang menurut saya menarik: bahwa kita lebih suka mengendalikan kehidupan sebagai semak patung bulat kecil atau tanaman berbunga ganda yang luas dengan lautan mulsa di antara mereka.

Dan itu membuang-buang begitu banyak ruang yang bisa memberikan tambahan untuk kehidupan. Jadi Langkah 1, benar-benar untuk ini, adalah mengisinya. Isi. Isi setiap ruang yang mungkin Anda bisa dengan tanaman berguna yang bekerja untuk mencari nafkah. Dan aku suka tanaman yang bekerja untuk mencari nafkah. Apa yang saya maksud dengan bekerja untuk mencari nafkah adalah bahwa mereka memberikan kembali sesuatu ke dalam komunitas. Jadi, ketika kita memilih pohon untuk halaman kita, memastikan kita memilih dan meletakkan di pohon yang mendukung ulat, misalnya. Jadi pohon ek jelas menjadi tuan rumah lebih banyak keragaman dan kelimpahan ulat daripada pohon lain yang dapat Anda tanam di Amerika Utara. Dan itu didukung tentu saja oleh penelitian Doug Tallamy. Tetapi kemudian mengisi semua ruang yang akan Anda gunakan mulsa—mengisi semua ruang itu dengan kehidupan.

Jadi groundcovers dan hal-hal yang berbunga, tetapi hal-hal yang berbunga dan menghasilkan bunga yang dapat digunakan oleh alam, yang berarti menghindari bunga ganda. Jika Anda menanam semak—dan Tuhan tahu, hydrangea adalah hal di sini di Barat Laut Pasifik—tetapi menanam hydrangea mophead, Anda mungkin juga hanya meletakkan patung hydrangea ke atas, karena mereka yang tidak memiliki bunga subur, mereka tidak menyediakan nektar atau serbuk sari apa pun, yang benar-benar penting untuk apa yang telah diakui secara luas sebagai krisis di seluruh dunia sebagai penurunan penyerbuk kami, jauh lebih dari sekadar lebah madu, semuanya menurun.

Jadi dengan menanam renda [di atas, paniculata dengan bunga renda], atau jika Anda menanam varietas paniculata, sesuatu seperti 'Kyushu' yang menghasilkan bunga subur, daripada hanya mophead yang tidak menawarkan apa pun kembali, dapat pergi cara besar untuk membawa gelombang kupu-kupu. Wah, mereka panik 'Kyushu' hydrangeas di South Carolina Botanical Garden menjadi benar-benar ditutupi dengan ekor burung walet harimau di akhir musim panas. Dan hanya kebisingan semua tawon dan lalat dan lebah dan kumbang yang tertarik pada tanaman itu luar biasa.

Margaret, apa yang terjadi? Dan ini benar, jelas, tidak hanya dengan hydrangea, tetapi ketika kita pergi untuk jenis ultra-dekorator versi buatan manusia dari tanaman, bahkan jika itu adalah tanaman asli, di mana seseorang pergi untuk membiakkannya atau memilihnya untuk itu adalah bunga yang paling berbulu ganda dari semua, serangga tidak bisa mendapatkan aset, atau tidak ada aset. Dan seperti katamu, nektar dan serbuk sari dan itu sudah terlalu jauh. Jadi maksudmu kita perlu mengisi ruang kita—karena tanaman suka menyentuh dan kusut bersama-sama dan sebagainya di alam— dan juga mengisinya dengan sumber daya vital.

Patrick, apa yang terjadi? Ya, ya. Isi dengan sumber daya vital. Dan aku suka itu, sentuhan dan kusut, karena selalu menarik bagi saya bahwa ketika kita berpikir tentang tempat-tempat ... Dan aku selalu mengatakannya kepada orang-orang dengan cara ini, jika Anda berpikir tentang tempat di mana Anda merasa paling dekat dan paling terhubung dengan dunia, tempat bahwa Anda pergi untuk menemukan kedamaian, sebagian besar dari kita yang tukang kebun atau pecinta alam, kita akan memikirkan tempat yang merupakan puncak gunung bagi saya. Di mana saya dibesarkan di Allegheny County, North Carolina, di mana saya duduk di lautan vegetasi padang rumput ini, vegetasi padang rumput rumput tinggi di gunung ini botak diisi dengan Liatris dan diisi dengan Coreopsis. Dan melihat ke bawah singkapan batu yang hanya turun dengan Hypericum dan keluar atas Blue Ridge Escarpment.

Ini bukan lanskap yang dibuat manusia penuh dengan semak bulat kecil yang saya anggap sebagai tempat yang paling menghubungkan saya ke dunia. Tetapi ketika kita membuat kebun kita, kita hampir selalu kembali dan memilih untuk membuat mereka hal-hal yang patung, seperti bunga ganda atau ini, itu, dan yang lainnya. Dan kami ingin mereka dipisahkan dengan bersih satu sama lain. Dan alam tidak melakukan itu.

Dan beberapa desain paling indah yang benar-benar menarik hati kita adalah desain di mana tanaman tumpang tindih. Mereka tumpang tindih Anda, mereka menyentuh Anda di jalan, seperti yang mereka lakukan di sini di Heronswood dan satu warna indah berdarah ke yang lain. Dan satu dedaunan kontras hanya tumpang tindih dan berdarah ke yang lain. Dan itu benar-benar kita bicarakan — mendefinisikan kembali keindahan. Ini melihat hubungan sebagai salah satu pelajaran terbesar yang bisa kita pelajari dari kebun kita.

Patrick, apa yang terjadi? Dan itu sangat penting bagiku. Jadi kita selalu, dan ini, sekali lagi, tidak peduli apakah Anda berada di pot atau jika Anda memiliki 295 hektar, kematian menghasilkan kehidupan. Jadi deadheading banyak spesies tanaman menghilangkan salah satu fungsi mereka yang paling penting dalam komunitas alami.

Patrick: Tentu saja. Jadi pikirkanlah, jelas hal-hal yang teringat, seperti banyak dari kita tumbuh Heliopsis, Helianthus—bunga matahari. Coreopsis yang kita semua tahu benar-benar makanan burung yang hebat ketika mereka pergi ke buah. Itu contoh yang mudah untuk dipikirkan. Tetapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa gaillardias adalah salah satu tanaman terbaik yang dapat Anda masukkan ke lanskap Anda dan di Timur dan Tenggara untuk menarik dan memberi makan goldfinches. Dan jika kita menanamnya dan kemudian melepas bunga saat mereka memudar, itu tidak akan terjadi.

Jadi itu sulit bagi sebagian dari kita [tawa] untuk memiliki semacam sedikit kekekalan di halaman kita, dan itu meluas ke benar-benar mentolerir dan mengemas lanskap brutal. Bagian-bagian yang belum dimanfaatkan, bagian belakang yang kami coba sembunyikan dari publik di banyak kebun umum kami, ada tempat-tempat yang penyiup dan kami belum berkembang. Itu kritis.

Patrick, apa yang terjadi? Di situlah aksinya. Ketika Anda berpikir tentang kupu-kupu yang berada di AS Timur, ketika Anda berpikir tentang hal-hal seperti buckeye kupu-kupu, maksudku, mereka bertelur di pisang raja. Dan jika kita memiliki lanskap tanpa pisang raja... Snapdragons, mereka akan bertelur juga, tapi mereka pergi pada saat banyak kupu-kupu mungkin bertelur.

Margaret, apa yang terjadi? Kami menganggapnya sebagai weed. Jadi saya ingin hanya sekarang hanya transisi cepat ke contoh jadi Heronswood [di atas], sekali lagi, mungkin diketahui oleh beberapa pendengar kepada saya adalah bekas sumber tanaman langka. Dan itu ribuan spesies tanaman dan varietas dalam koleksinya dari tanah asing di mana Dan Hinkley pergi tanaman menjelajahi tinggi di pegunungan dan apa pun. Bagaimana Anda membuat taman komunitas alami di Heronswood, kemudian, dengan semua keragaman internasional itu? Jadi katakan saja dengan cepat sedikit tentang hubungan itu.


***Profile Kolam Koi Minimalis Surabaya***

https://pbase.com/kolamkoisurabaya/profile

https://www.cplusplus.com/user/kolamkoi/

https://www.metal-archives.com/users/kolamkoisurabaya

https://www.intensedebate.com/people/kolamkoisby

https://www.zintro.com/profile/zi01cdd9fa?ref=Zi01cdd9fa

https://ignitiondeck.com/id/forums/users/103333/

http://sonicsquirrel.net/detail/user/kolamkoisurabaya/


Patrick, apa yang terjadi? yakin. Nah, Woodland Garden [foto, bagian atas halaman] pada dasarnya adalah taman komunitas alami. Itu hanya terjadi untuk menggabungkan hal-hal dari seluruh dunia. Dan, kita semua sangat berhati-hati di sini dalam 9.000 spesies kita. Ketika kita mulai melihat tanaman yang mungkin diperkenalkan Dan yang melakukannya terlalu baik, itu menghilang dari lanskap kita. Aku benar-benar terkesan dengan seberapa bertanggung jawab mereka telah selama bertahun-tahun melakukan itu.

Tapi kami bersiap-siap untuk mengembangkan dan benar-benar menggandakan ukuran Woodland Garden kami. Jadi area taman itu, ide kita adalah untuk menciptakan apa yang kita akan memanggil Traveler's Garden. Dan itu benar-benar membawa kita konsep taman masyarakat alami dan meletakkannya di tanah di sini di Pasifik Barat Laut. Dan sejauh yang saya tahu, itu akan menjadi contoh pertama di taman umum di sini di Barat Laut Pasifik.

Dan di taman itu, kita akan mengilustrasikan taman hutan Barat, taman hutan Barat sejati, habitat Cascadian, tandus ular dari pegunungan Siskiyous dan Wenatchee, dan kemudian hutan tengah dan tinggi, tempat-tempat yang menurut Anda dipenuhi dengan akar balsam dan lupin di musim semi.

Dan kemudian kami juga menggabungkan apa yang kami sebut S'Klallam Connections Garden di sana, yang benar-benar taman komunitas alami yang berfokus pada di mana kita berada di sini, hanya berfokus pada hutan bayangan hujan Kitsap County. Dan itu sedang dirancang, itu sedang ditafsirkan, dan cerita yang sedang dibagikan tentang hubungan antara orang-orang dan tanaman di sana, dan orang-orang dan semua bentuk kehidupan di sana, semua sedang dilakukan oleh staf S'Klallam kami dan sukarelawan dari komunitas S'Klallam kami. Jadi itu akan ke tanah.

Patrick: Ya. Dan taman itu juga akan mencakup... Bagian dari warisan Heronswood benar-benar eksplorasi. Dan idenya adalah kita ingin orang merasa seperti mereka benar-benar berada di tempat itu, di habitat itu. Dan itu meluas juga ke bagian besar kebun yang kita lakukan, hutan hujan Valdivian atau kebun wilayah Valdivian dari habitat Chili selatan, di mana saya tinggal selama empat tahun dan benar-benar jatuh cinta. [Di atas, massa anggrek Siprus Taiwan di Heronswood.]

Patrick, apa yang terjadi? Dan kemudian sebuah taman benar-benar membawa orang ke jejak Dan Hinkley yang merupakan taman habitat Vietnam, bukan koleksi Vietnam, bukan koleksi Chili, bukan koleksi Cascadian, tetapi benar-benar membawa semua elemen kebun masyarakat alami itu: hal-hal cantik, rumput, bahkan briars dan blackberry. Sehingga orang-orang benar-benar mendapatkan gambaran bagaimana rasanya berada di sana, tenggelam di habitatnya. Dan itu memberi kita sepotong lain dari taman ini yang akan menghasilkan kehidupan Margaret, apa yang terjadi? Nah, Patrick McMillan, selamat lagi. Dan itu sangat bagus — tim di Heronswood tidak yakin. Jadi ini sangat menarik dan saya harap kita akan berbicara lebih banyak. Dan terima kasih sudah meluangkan waktu hari ini. Saya yakin Anda sibuk, sibuk, sibuk, tetapi terima kasih telah membuat waktu — dan tetap dingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda