Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

 Menumbuhkan pohon lemon adalah hobi yang bermanfaat dan mudah. Pohon jeruk ini tidak hanya menyediakan buah yang bermanfaat untuk konsumsi manusia tetapi juga merupakan pohon hias yang indah yang dapat menaungi matahari dan menyegarkan udara di taman pada saat-saat terpanas di siang hari. Tapi bagaimana cara menyirami pohon lemon di musim panas?Menyirami pohon lemon di musim panas.

Tujuan penting dari tukang kebun rumah adalah untuk memastikan bahwa setiap pohon lemon terus berkembang dan terlihat cantik. Untuk melakukan ini, mereka perlu mempertimbangkan umur dan ukuran pohon, dan apakah itu di dalam wadah atau di tanah. Anda juga perlu mencari tahu kapan harus menyirami pohon dan bagaimana agar tidak terlalu banyak air. Jika Anda ingin menghindari jamur dan penyakit jeruk lainnya yang disebabkan oleh penyiraman yang berlebihan.

Lihat :Buat Taman Dengan Keindahan Yang Didapat Dari Ide Maksimal

Anda harus mengikuti langkah-langkah ini untuk membantu pohon lemon Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Sirami tanaman dalam pot dengan benar dan rawat di tempat yang panasSirami pohon lemon di luar ruanganSirami pohon lemon dari atas atau bawah?Tanda peringatan penyiraman berlebihanTanda-tanda tenggelamMenyirami pohon lemon di musim panas - tipsMenyiram Pohon Lemon Di Musim Panas - Bagaimana Anda Harus Menyirami Pohon Anda Untuk Panen Yang Kaya Dan Sehat.

Pastikan tanahnya bagus sebelum menyirami pohon Anda. Periksa apakah tanahnya kering dengan menempelkan jari Anda 7-15 cm di bawah permukaan. Jika demikian, saatnya memberinya air. Jika tanah masih lembap, tunggu beberapa hari sebelum menyirami pohon.Dianjurkan untuk menyirami pohon lemon yang tumbuh dalam wadah secara menyeluruh sampai air menetes dari lubang drainase bagian bawah.Seberapa sering menyirami pohon lemon di musim panas?Seberapa sering menyirami pohon lemon di musim panas?Lihat di galeriDi musim panas, saat pohon lemon aktif tumbuh dan berbuah, kebutuhan air bisa meningkat drastis. Air ledeng atau air hujan baik-baik saja untuk menyiram tanaman ini. Berlawanan dengan kepercayaan populer, pohon jeruk dapat tumbuh subur di tanah dengan kandungan kapur yang lebih tinggi.

Akarnya bisa rusak karena genangan air, jadi sebaiknya pastikan ketinggian air selalu merata. Bola akar bisa menjadi terlalu kering, menyebabkan pohon lemon kehilangan daunnya. Sirami dengan baik tetapi jangan terlalu banyak - biarkan tanah mengering sedikit di antara penyiraman. Pohon lemon harus disiram setiap 1-2 hari selama musim panas.

Kiat pro untuk pohon yang sehat: Untuk kesehatan tanaman yang optimal, semprotkan daun secara teratur dengan air bebas kapur - ini dapat meningkatkan kelembapan. Dengan ukuran kecil ini Anda melakukan sesuatu yang baik untuk pohon lemon Anda dan pada saat yang sama melindunginya dari tungau laba-laba. Menyemprot pohon lemon Anda dengan air berkapur akan menyebabkan bintik-bintik putih yang tidak sedap dipandang pada daun.Sirami tanaman dalam pot dengan benar dan rawat di tempat yang panasMenyiram tanaman pot dengan benar dan merawatnya di panas - pohon lemon.

Frekuensi penyiraman tanaman dalam pot bergantung pada faktor-faktor seperti suhu luar, paparan sinar matahari, ukuran pot, dan bagaimana tanaman berkembang. Tanaman lemon pot yang terkena sinar matahari langsung dan suhu tinggi mungkin perlu disiram setiap 1-2 hari sekali.Pohon lemon dalam pot selalu membutuhkan lebih banyak air daripada yang ditanam di tanah. Tanah mengering karena air menguap lebih cepat. Selain itu, kelembapan rendah meresap ke dasar wadah, jauh dari akar di atas tanah. Saat bagian atas tanah terasa kering saat digosok di antara ujung jari Anda, saatnya menyiram.

Anda mungkin perlu menyiram setiap hari selama gelombang panas.Pemupukan pohon lemon dalam pot lebih diperlukan daripada menanam di tanah, karena nutrisinya hilang dari tanah dan digunakan saat pohon tumbuh. Tanah terurai dengan cepat di dalam pot - untuk mengatasi hal ini, pupuk harus ditambahkan setiap dua minggu.Sirami pohon lemon di luar ruanganSirami pohon lemon di luar ruanganLihat di galeriJika Anda merawat dan menyirami pohon lemon dengan baik dan menanamnya di tanah yang kaya secara organik, pohon lemon dapat bertahan hingga seminggu tanpa air dalam cuaca panas. Jika Anda memiliki tanah yang mengering dengan cepat atau lambat, atau jika Anda memiliki angin kencang yang akan mengeringkan daun dengan cepat, Anda mungkin perlu menyesuaikan jadwal penyiraman.Sirami pohon lemon dari atas atau bawah.

Perlu diingat bahwa suhu yang sangat tinggi dapat menyebabkan daun menggulung untuk menghemat air selama kekeringan. Daun harus tegak kembali pada malam hari saat suhu turun, asalkan pohon disiram dengan cukup.Sambil menyiram tanaman, Anda juga bisa memupuknya. Jika Anda sering melakukan ini sepanjang tahun, Anda akan melihat rasa dan ukuran lemon yang lebih baik, serta perkembangan bunga dan buah yang lebih baik.Sirami pohon lemon dari atas atau bawah? Sirami pohon lemon dari bawahLihat di galeri Cara termudah untuk mencegah munculnya penyakit jamur adalah menyiram tanpa membasahi daun.

Lihat Juga :

Karena itu Anda harus menyirami pohon Anda dari bawah.Tanda peringatan penyiraman berlebihan Tanda Peringatan Overwatering di Lemon TreesLihat di galeriSaat daun pohon lemon Anda mulai menguning, itu bisa menjadi tanda awal bahwa pohon tersebut terlalu banyak air. Setelah beberapa waktu, daunnya rontok dan akarnya menjadi gelap dan lengket.Tanda-tanda tenggelamTanda-tanda Underwatering di Pohon LemonLihat di galeriJika daun pohon lemon Anda melengkung ke dalam, tetapi warna daunnya masih hijau, ini bisa menjadi tanda awal bahwa pohon tersebut kekurangan air. Daun berangsur-angsur berubah menjadi coklat, mengering dan rontok seiring proses berlangsung. Saat pohon mekar, bunganya mungkin layu dan rontok sebelum waktunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda