Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda

Saya sangat menikmati berbagi Makeover lansekap saya dan mendengar semua umpan balik yang mengagumkan. Itu adalah banyak kerja keras yang sangat melunasi.  Saya suka ruang luar saya. Saya telah diminta beberapa pertanyaan tentang Makeover saya dengan yang paling sering satu adalah, "bagaimana aku tahu apa tanaman untuk membeli?"


Pertama saya akan berbagi dengan Anda bagaimana saya datang dengan rencana lansekap dan pekerjaan yang masuk ke dalam menciptakan tempat tidur tanam saya.  Setelah semua, Anda tidak dapat menanam apa pun sampai tempat tidur siap, kan?

Aku bisa dengan mudah istirahat ini ke dalam beberapa posting tentang masing-masing dan setiap langkah, tapi aku tahu kalau aku sedang merencanakan mengulang Outdoor, aku tidak ingin harus menunggu sekitar untuk posting setelah posting. Jadi di sini kita pergi! Mari saya mulai dengan mengatakan, saya sama sekali tidak ahli!  Saran saya hanya didasarkan pada pengalaman saya dan apa yang telah saya pelajari di sepanjang jalan. Sebelum kita mulai, jika Anda belum melihat salah satu dari Makeover lansekap saya, berikut adalah update terbaru.

Baca Juga : Trick Desain Interior Rumah

Cara terbaik untuk membuat rencana untuk lansekap Anda adalah untuk menarik keluar pada kertas grafik. Gambarlah garis besar rumah Anda. Ini akan memerlukan beberapa pengukuran.  Setiap persegi pada kertas Anda = satu kaki persegi ruang.  Kemudian gambar garis luar ruang terbuka Anda. Anda mungkin ingin membuat salinan sekarang sehingga Anda akan memiliki sketsa bersih untuk kembali ke.

Hal ini penting untuk mendapatkan gambar Anda sebagai dekat dengan skala mungkin karena Anda akan menggunakan gambar ini untuk menentukan jarak untuk tanaman Anda nanti.
Tambahkan semak atau pohon yang akan tinggal serta permukaan keras seperti jalur, jalan masuk, dll. Sekarang bermain dengan itu. Pensil dalam ide yang berbeda. Tidak menyukainya? Hapus dan mulai lagi. Saya berubah pikiran beberapa kali di atas kertas sebelum saya datang dengan tata letak yang saya suka. Bahkan jika Anda melakukan mengulangi area kecil.

Menariknya keluar. Ini akan membantu Anda memvisualisasikan ruang selesai. Berikut adalah taman perbatasan depan saat aku menariknya keluar di atas kertas takut untuk pergi besar!  Tidak ada daerah harus kurang dari empat meter diameter. Saya hampir tidak mendorongnya sepanjang baris properti di sana. Aku akan membuat yang lebih luas jika aku bisa, tapi aku punya sepetak kecil rumput seperti itu.  Jika terlalu sempit, kebun Anda tidak akan memiliki kedalaman apapun. Jika Anda berencana untuk menambahkan setiap hard Scape, jalur, dll seperti jalur batu nisan kami di bawah ini, yang harus dilakukan terlebih dahulu!

Setelah saya memutuskan bagaimana saya akan lay out lanskap baru saya, saya menggunakan tepung untuk menandai tempat tidur tanam saya akan pergi.  Hal ini membuat mudah untuk mengubahnya jika diperlukan. * Jangan lupa untuk memanggil perusahaan utilitas bawah tanah (s) untuk keluar dan menandai garis mereka sebelum Anda menggali! (Terima kasih, Jackie!) Lalu aku menggunakan sekop datar dan menciptakan parit di sekitar tepi luar. Dalam gambar ini, Anda dapat melihat pemotongan awal. Saya sebenarnya kembali untuk kedua kalinya untuk membuat mereka dua kali lebih lebar seperti yang Anda lihat di sini. Anda dapat melihat saya mengikuti gambar asli saya, tapi aku kembali nanti dan diperbesar daerah oleh jalan untuk menyeimbangkan lebih baik dengan sisa tata letak.

Aku berbalik setiap bagian dari wajah ke arah tengah tempat tidur tanam baru. Saya melakukan ini di seluruh perimeter setiap daerah. Aku punya banyak bunga-pergi-liar dan daerah yang aneh di tempat tidur bunga yang ada.

Ketika saya sedang meneliti cara terbaik untuk membuat tempat tidur tanam baru, saya menemukan metode yang tampaknya tidak konvensional.  Jika itu berhasil... anak itu akan menjadi awesome.
Bukannya merobek keluar setiap rusak dari rumput yang ada, gulma, dll (saya akan menyarankan memotong segala sesuatu pada pengaturan terendah sebelum memulai.) Saya menggunakan teknik yang menggunakan koran. Setelah menciptakan sekitar satu kaki parit di sekeliling tempat tidur baru saya, saya menutupi seluruh daerah dengan Surat Kabar 8-10 halaman tebal (Anda juga dapat menggunakan kardus).  Lalu aku basah di koran untuk menjaga mereka di tempat dan menutupi mereka dengan 10-12 inci dari tanah baru topsoil.

Kami terus menambahkan tanah sampai kami memiliki sekitar 10-12 inci di kedalaman. Kemudian kami menambahkan lapisan kompos.  Semua tanaman baru kami ditanam di tanah baru. Hal ini menghilangkan frustrasi mencoba untuk mengubah tanah yang ada. Aku tidak menguji atau mengubah sesuatu dan semuanya kecuali beberapa lonceng karang berkembang.

Beberapa semak dan tanaman yang lebih besar mungkin perlu ditanam sedikit lebih dalam. Hanya memotong lubang cukup besar untuk menanam melalui kertas.  Surat Kabar akan berlangsung cukup lama sebagai penghalang untuk membunuh apa pun di bawahnya yang akan terurai bersama dengan Surat Kabar menambahkan lebih banyak nutrisi ke tanah. Butuh waktu lebih dari tiga puluh meter kubik tanah dan kompos untuk melengkapi seluruh proyek kami.  Pick-up kami hanya dapat menampung satu halaman dari tanah pada suatu waktu karena sangat berat. Itu adalah banyak perjalanan ke pembibitan!! Anda juga dapat mengirimkannya, dengan peningkatan biaya. Saya menggunakan metode ini di seluruh lansekap saya dan saya memiliki hasil yang fantastis!  Saya suka tampilan tempat tidur yang terangkat.

Bagaimana saya tahu apa tanaman untuk menjaga dan apa yang harus menarik keluar?
Saya pikir kebanyakan orang bersandar ke arah menarik segala sesuatu dan mulai segar.  Ada keuntungan untuk ini. Namun, bekerja dengan beberapa hal yang sudah Anda miliki akan memberikan lansekap Anda merasa lebih mapan. (Tapi hanya menjaga mereka jika mereka bekerja di lanskap baru Anda.) Saya telah menemukan bahwa semak yang paling sehat memiliki sistem akar yang mapan sangat baik dan dapat mengambil luka parah cukup baik.  Pertimbangkan untuk memotong jalan kembali. Mereka mungkin sebagian besar tongkat untuk sementara, tetapi mereka mungkin akan kembali tercerai dari sebelumnya dan lebih cepat dari yang Anda pikirkan, tergantung pada waktu tahun. Jika mereka tidak, apa yang telah Anda hilang? Aku terus My Holly semak, tetapi mengeluarkan segala sesuatu yang lain.

Ketika datang ke tanaman yang lebih kecil, cobalah untuk menggunakannya di tempat lain di lanskap Anda. Aku pindah beberapa ke daerah aku tidak bekerja untuk menyelamatkan mereka ketika aku sudah siap untuk menanam kembali mereka Omong-omong, suami saya menggunakan kapak besar untuk menghapus semak dan pohon yang lebih besar.

Ini adalah bagian tersulit, tetapi juga yang paling menyenangkan!  Jangan membuat kesalahan dengan pergi online dan menemukan hal yang Anda sukai dan kemudian akan mencari mereka secara lokal. Yang lebih mudah untuk melihat apa yang tersedia di daerah Anda terlebih dahulu dan menggunakan apa yang Anda tahu sudah tersedia untuk Anda. Saya di zona 7B, yang berarti tanaman di daerah ini dapat bertahan dengan aman turun ke suhu 5 º -10 º. Untuk mengetahui zona mana yang Anda tinggal, klik di sini.

Kunjungi semua toko pembibitan dan kotak besar di daerah Anda untuk melihat apa yang tersedia di zona Anda. Mengambil gambar dari apa pun yang menangkap mata Anda. Kemudian pulang ke rumah dan mencarinya. Cari tahu bagaimana tinggi dan lebar mereka akan tumbuh, apakah mereka seperti matahari, naungan, parsial, dll, dan apa kebutuhan air mereka akan. Aku mencetak gambar dari semua tanaman yang saya suka, dengan ruang untuk menulis di samping masing-masing. Aku menulis semua info ini serta harga di samping masing-masing dan menyimpannya sebagai panduan. Di bawah ini adalah salah satu dari banyak halaman dari proyek saya.

Kemudian melihat gambar Anda dan melihat di mana Anda mungkin dapat menggunakan beberapa tanaman yang Anda sukai.  Pastikan untuk memvisualisasikan ukuran matang mereka. (* * * Hal ini sangat penting, kecuali jika Anda berencana untuk melakukan banyak pemangkasan, yang dapat Anda lakukan tentu saja untuk menjaga keadaan kecil, tapi itu bisa menjadi banyak pekerjaan.)

Melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum waktu akan menyelamatkan Anda dari membeli pada dorongan dan mungkin memilih tanaman yang tidak akan bekerja di mana Anda membutuhkannya.
Perlu diingat bahwa Taman Anda selalu berkembang.  Anda dapat dengan mudah memindahkan sebagian besar hal di sekitar dalam tahun pertama. Berikut adalah lebih banyak pikiran yang perlu diingat:

Ruang semak Evergreen/tanaman merata di seluruh untuk memberikan struktur lansekap Anda setelah perennials mengatakan selamat tinggal untuk musim dingin. Semak deciduous meskipun telanjang, juga menyediakan struktur dalam bulan yang lebih dingin. Perlu diingat, sebagian besar tanaman perennials akan meninggalkan tempat kosong di belakang.

Lihat : Landscape Taman Depan Rumah

Membatasi tanaman berbunga untuk tiga warna gratis adalah ide yang baik. Terlalu banyak warna tidak memberikan mata tempat untuk mendarat.  Saya memilih purples, kuning, dan putih. Ini juga sangat penting untuk mempertimbangkan Kapan semuanya akan mekar.  Anda tidak ingin menaruh semua celana musim semi Anda di salah satu sudut.

Belum tentu. Taman Anda pusat akan mengubah persediaan mereka sebagai perubahan musim.  Mekar musim semi akan menjadi fokus pada bulan Maret dan April, namun akan segera membuat jalan untuk mekar musim panas dan sebagainya.  Jadi meninggalkan ruang untuk membuat beberapa tambahan karena lebih menjadi tersedia. Ini sebagian besar berlaku untuk tanaman perennials. Berbagai macam semak dan pohon yang baik harus tersedia sepanjang musim.

Saya telah menemukan bahwa lebih besar, tanaman yang lebih tua sedikit lebih temperamental dan memerlukan lebih banyak ketika menanam karena mereka telah menjadi nyaman dalam lingkungan mereka saat ini.  Versi yang lebih muda tidak hanya biaya kurang, mereka lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.  Jika Anda ingin pertumbuhan instan, dan memiliki uang untuk menghabiskan Anda mungkin ingin versi yang lebih besar. Tetapi jika Anda adalah seorang tukang kebun pasien, ini adalah salah satu cara untuk menghemat uang dan anak kecil akan mengejar ketinggalan dalam waktu!

Komentar

  1. Tips yang sangat mudah untuk dipahami dan dilakukan
    Referensi Desain taman terbaik bisa anda kunjungi TUKANG TAMAN SURABAYA

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman