Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

 Apakah Anda merindukan aroma rumput yang baru dipotong, mimpi budidaya gambar-sempurna bunga, atau hanya menginginkan kehidupan yang lebih bervariasi bekerja di luar ruangan yang besar, sebuah taman bisnis pemeliharaan bisa menjadi pilihan start-up untuk Anda.

Tapi hijau-jari saja tidak menjamin mendirikan sebuah perusahaan berkebun yang sukses, Anda masih perlu kepala yang baik untuk bisnis, kecenderungan untuk bekerja untuk panjang, keras jam dan grit dan tekad untuk mengamankan pekerjaan Anda sendiri.

Sebuah bisnis berkebun adalah profesi sepanjang tahun-serta menyerap sinar selama pendek-tinggal dan musim panas temperamental Inggris Anda juga harus menanggung hari dingin dan mereka mandi April terkenal, seperti diilustrasikan oleh Colin Campbell Preston, manajer Capital Gardens.

Jika Anda ingin menjadi seorang tukang kebun itu "membantu jika Anda seperti di luar rumah dan cukup Hardy", ia mengatakan: "sebagian besar bisnis berkebun melibatkan melakukan pekerjaan untuk rumah tangga swasta, kemudian maju ke pekerjaan komersial kemudian Dewan kerja".

Karena ini, "jumlah bisnis di dua kategori pertama jauh melampaui kategori terakhir". Pemeliharaan taman adalah "cara termudah" untuk memulai bisnis berkebun, Preston menjelaskan, tetapi dapat "sulit untuk mengembangkan bisnis seperti itu dan banyak orang menemukannya berulang-ulang". Namun, ada banyak hal positif: bisnis berkebun "memungkinkan untuk kreativitas dan, jika bekerja dengan baik, banyak kepuasan kerja".

Rune sonvdahl, CEO Fantastic Gardener, gema Preston komentar: "bisnis berkebun menawarkan layanan untuk pemeliharaan taman. Hal ini cocok untuk siapa saja yang suka bekerja di luar ruangan, tidak keberatan cuaca, mencintai berkebun dan cocok (dalam kondisi yang sehat) untuk pekerjaan ".

Anda juga harus memiliki setidaknya beberapa pengetahuan hortikultura dasar jika Anda akan melakukan lebih dari meniup daun dan memotong rumput. Jika Anda tidak dapat memberitahu Petunia dari sebuah pansy atau Anda perlu beberapa praktis tahu-bagaimana, maka ada banyak kursus berkebun yang ditawarkan yang dapat membantu Anda sikat.

Semakin berpengetahuan Anda dan semakin sangat terampil, semakin besar kemungkinan Anda untuk menemukan pekerjaan. Banyak pelanggan suka berbicara tentang kebun mereka bahkan jika mereka tidak dapat mengelolanya sendiri, sehingga memiliki beberapa pengetahuan berkebun tentang apa yang tumbuh di mana, Kapan prune tanaman tertentu dll akan berharga

Sonvdahl mengatakan bahwa setidaknya Anda harus "mempelajari keterampilan dasar dan seterusnya-misalnya: struktur, Desain, dan yang paling penting, rekayasa lanskap yang berbeda". Menjadi sangat handal, muncul ketika Anda mengatakan Anda akan, meninggalkan segala sesuatunya rapi ketika Anda meninggalkan dll akan membantu Anda berdiri keluar dari kompetisi.

Jadi Anda pikir Anda adalah orang yang tepat untuk memulai bisnis berkebun-Anda punya pengetahuan, Anda punya keterampilan dan Anda punya sikap semua cuaca positif untuk bekerja di luar ruangan. Tapi, sebelum Anda debu dari mesin pemotong rumput dan tarik ripcord saatnya untuk menaruh beberapa pemikiran dan usaha ke dalam batuan dasar bisnis Anda-rencana bisnis.

Sementara Anda mungkin akan menawarkan bisnis pemeliharaan berkebun Anda di daerah Anda, itu tidak mungkin Anda akan menjadi satu-satunya orang yang menyediakan layanan tersebut. Melakukan penelitian ke pesaing Anda dan basis pelanggan mereka. Kecuali mereka sedang melakukan pekerjaan yang mengerikan, Anda akan merasa sulit untuk mulai perburuan adat.

Menemukan daerah, atau daerah, yang belum memiliki atau dilayani oleh bisnis berkebun dan bersiaplah untuk mengemudi. Jika Anda memulai dengan lebih dari satu orang maka Anda dapat mencapai area tangkapan yang lebih luas. Anggota startups JackieMR menambahkan "ketika Anda berpikir tentang berapa banyak kebun yang mungkin Anda lakukan, rencana dalam waktu perjalanan antara mereka yang dapat cukup besar. Juga, bertujuan untuk melakukan beberapa taman yang lebih besar selama beberapa jam masing-masing daripada balap putaran melakukan satu jam pada masing-masing. "

Untuk Sonvdahl, ini adalah hal yang paling penting dalam rencana bisnis berkebun: berolahraga "daerah/lokasi yang ingin Anda kerjakan", serta "jenis properti yang ingin Anda layani". Jangan membuat asumsi tentang siapa yang mungkin menginginkan layanan berkebun. JackieMR mengatakan, "suami saya pikir sebagian besar pelanggannya akan menjadi orang tua; Namun, banyak orang muda yang bekerja penuh waktu yang tidak punya waktu untuk melakukan Taman mereka tapi masih ingin terlihat bagus. "

Baik perumahan dan bisnis berkebun "memiliki sisi yang sangat menguntungkan bagi mereka", Sonvdahl menjelaskan, "peluang berkebun perumahan membiarkan Anda bertemu dengan orang yang berbeda setiap hari, membangun basis klien Anda, dll sementara ketika datang ke bisnis, Anda menandatangani kontrak dan Anda telah aman bekerja bahkan di musim rendah atau cuaca buruk".

Sementara pekerjaan bisnis dapat jauh lebih teratur, itu bisa sulit untuk merek start-up baru untuk mengamankan pekerjaan perusahaan. Melakukan pekerjaan perumahan adalah cara yang baik untuk tidak hanya membangun reputasi Anda, tetapi untuk belajar kerajinan Anda di lingkungan yang lebih kecil dan lebih mudah dikelola.

Selanjutnya, tetapi juga sangat penting adalah "anggaran untuk alat, bahan, pemasaran, sebuah van berkebun dan branding mereka". Sonvdahl mengatakan Anda harus "selalu memiliki peralatan berkualitas tinggi untuk menghindari biaya tambahan" dari apa pun melanggar atau menjadi rusak.

Ada lebih dari satu jenis layanan berkebun Anda dapat menyediakan sehingga Anda juga akan ingin memasukkan jenis apa yang Anda akan mengkhususkan diri dalam: "pemeliharaan, lansekap, operasi pohon". Namun, ini mungkin tergantung pada geografi daerah yang telah Anda pilih: "misalnya jenis kebun berbeda di pinggiran vs Central London".

Sebuah daftar lebih lengkap layanan berkebun bisa termasuk memotong, penyiangan, penanaman, strimming, pemangkasan, Umum merapikan, pemangkasan lindung nilai, aplikasi feed dan pestisida dan penghapusan limbah taman. Namun, Anda bahkan bisa memperpanjang penawaran Anda untuk memasukkan renovasi Taman lengkap, layanan konsultasi, gudang dan perbaikan pagar.

Pikirkan tentang layanan yang Anda memiliki keterampilan, kecenderungan atau sumber daya untuk menyediakan. Semakin banyak yang Anda tawarkan, semakin banyak kesempatan Anda membuka diri untuk-tetapi bijaksana untuk tidak overstretch diri sendiri, terutama di masa awal. Anggota startups Roy salmon mengatakan "pertimbangkan untuk tidak menawarkan layanan berkebun penuh untuk memulai dengan tetapi hanya umum ' menjaga rapi ' operasi sampai Anda telah memperoleh klien dan pengalaman yang teratur."

Akhirnya, Sonvdahl mengatakan Anda perlu untuk penelitian dan memahami demografi rumah tangga atau klien Anda akan melayani dalam rangka untuk "mempersiapkan harga". Jika Anda akan mempertahankan taman di daerah yang makmur Anda dapat biaya lebih untuk layanan Anda-meskipun Anda mungkin diharapkan untuk memberikan standar yang lebih tinggi dari layanan.

Apapun jenis pekerjaan Anda memutuskan untuk menawarkan, menyediakan layanan yang handal dan konsisten dan menjaga hubungan baik dengan klien Anda akan menempatkan Anda dalam manfaat yang baik untuk karir yang panjang dan berbuah dalam bisnis berkebun.

Setelah Anda bekerja "sumber daya dan alat" yang Anda perlukan, dan juga Apakah Anda akan menjadi "seorang penumbuh, penata lanskap atau perancang", hal terpenting yang harus Anda kerjakan adalah "bagaimana Anda akan menemukan klien", ujar Preston.

Ketika Anda menawarkan layanan lokal, Anda dapat menargetkan pemasaran Anda dalam arti yang sangat tradisional oleh iklan di bisnis setempat lainnya atau posting melalui kotak surat pintu ke pintu-tidak pernah meremehkan kekuatan dari mulut ke depan.

Namun, tidak gagal untuk membuat sebagian besar dari host keuntungan menyediakan era digital-halaman Facebook, profil LinkedIn dan Twitter akan membantu Anda mencapai basis klien yang jauh lebih besar. Selain itu, aplikasi seperti startups 100 menampilkan Bizzby yang merevolusi cara pelanggan terhubung dengan tradespeople. Dengan mendaftar ke layanan, Anda menjadi tersedia untuk jaringan baru Pelanggan yang mencari layanan on-demand.

Apakah ada aturan dan peraturan untuk mendirikan sebuah bisnis berkebun?

Mengingat potensi bahaya, sebenarnya ada sangat sedikit regulasi yang harus diperhatikan oleh bisnis berkebun. Karena ini, industri sudah matang untuk eksploitasi oleh ' koboi ' tukang kebun, yang, dengan peralatan yang terbatas dan pelatihan, dapat pergi berkeliling rumah yang menawarkan pekerjaan jelek untuk harga rendah.

Tapi tidak perlu khawatir, kebanyakan pemilik rumah dapat melihat perbedaan antara profesional dan memotong-harga Gardener. Pengetahuan dan kerja keras akan selalu menang atas janji cepat, pekerjaan murah.

Menurut Preston, satu-satunya peraturan yang Anda butuhkan untuk mematuhi untuk mendirikan sebuah bisnis berkebun adalah mendapatkan asuransi dan "pelatihan yang tepat" sebagai "Anda tidak dapat menggunakan bahan kimia di tanah orang lain" tanpa itu.

Dia menyarankan menyelesaikan kursus dari sekolah tanaman, yang menawarkan kursus siswa dalam pengetahuan tanaman dan pohon, berjalan satu hari dalam sebulan melalui tahun akademik.

Anda tidak harus memiliki kualifikasi, tetapi keuntungan yang jelas memiliki satu adalah bahwa Anda akan diambil lebih serius oleh klien potensial dan dapat membebankan harga yang lebih tinggi untuk layanan Anda. Jangan takut untuk meminta apa yang Anda pikirkan adalah harga yang adil untuk perdagangan Anda.

Dengan semua peralatan, bisnis berkebun tidak membawa risiko yang melekat dan tanggung jawab meningkatkan lebih banyak karyawan yang Anda miliki. "Anda harus memiliki pemahaman tentang kesehatan dan keselamatan untuk menjadi aman dan menjamin keselamatan orang lain", menyarankan Sonvdahl-"juga, Anda perlu memiliki izin dari Dewan untuk melakukan layanan tertentu".

Asuransi pertanggungjawaban publik tidak penting tetapi akan melindungi Anda dari klaim mendadak yang bisa dikenakan biaya. Anda dapat dengan mudah merusak properti atau meninggalkan sesuatu di belakang yang bisa melukai anggota masyarakat.

" Hindari melakukan sesuatu yang tidak disertifikasi "untuk melakukan, menambahkan Sonvdahl:" misalnya: listrik di kolam atau struktur mereka akan membangun di atas ". Sebagai aturan umum, cara terbaik untuk menghindari masalah masa depan adalah untuk "selalu memastikan bahwa pekerjaan yang akan Anda lakukan tidak memerlukan sertifikat atau izin yang tidak Anda miliki dan mendapatkan asuransi kerusakan".

Dia juga merekomendasikan selalu memakai peralatan keselamatan: "sarung tangan (jika tangan Anda bisa rusak oleh cairan tanaman beracun, atau terluka oleh penggunaan yang tidak benar dari alat) dan kacamata pelindung (sehingga tidak seperti debu atau partikel lain mendapatkan di mata Anda)".

Akhirnya, Sonvdahl menunjukkan Anda "menghindari memotong rumput ketika basah, karena hal ini merusak mesin pemotong rumput [...] dan menghindari penyemprotan dengan pembunuh gulma selama siang hari karena lebah dan serangga lain dan serangga ". Cara terbaik untuk menyemprot larut malam atau di pagi hari.

Berapa biaya untuk mendirikan sebuah bisnis berkebun?

Pertama, Anda perlu berpikir tentang peralatan berkebun yang Anda butuhkan. Dalam hal alat, Preston mengatakan bahwa esensi penting seperti "sekop, garpu dan bahkan mungkin mesin pemotong rumput akan dibutuhkan bahkan untuk pekerjaan yang paling mendasar" tetapi "alat yang lebih khusus dapat dibeli sebagai dan ketika Anda membutuhkannya tergantung pada klien atau pekerjaan yang diperlukan. Ini sangat tergantung pada jenis bisnis ".

Anda juga harus termasuk peralatan pelindung di awal Anda biaya start-up-mesin pemotong dan daun blower dapat berisik dan paparan berkelanjutan untuk desibel tinggi seperti memiliki potensi untuk menyebabkan kerusakan yang langgeng untuk pendengaran dan bahan kimia atau vegetasi dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dan mata. Sepasang yang layak sarung tangan, kacamata dan pelindung telinga harus membuat Anda aman. Pakaian Anda cenderung hancur oleh kerja konstan di luar ruangan, jadi itu layak investasi di beberapa pakaian kerja hardkenakan.

Sesekali, perumahan dan bisnis klien akan memiliki peralatan mereka sendiri mereka akan memungkinkan Anda untuk menggunakan. Tapi Anda membatasi diri Anda sendiri dengan tidak memiliki Anda sendiri dan Anda harus memastikan Anda diasuransikan untuk menggunakan mereka.

Tentu saja Anda juga perlu sesuatu untuk mengangkut semua peralatan ini di sekitar. Preston mengatakan "itu tergantung pada peralatan" tapi "hal yang paling mahal untuk melakukan pekerjaan dengan benar adalah untuk memperoleh kendaraan". Dia menunjukkan bahwa "yang murah dan dapat diandalkan berkebun Van adalah semua yang Anda butuhkan di awal". Sonvdahl pendukung Van terbaik untuk berkebun untuk memulai dengan itu "sebuah dasar roda pendek berkebun Van (Ford Transit) sehingga Anda memiliki cukup ruang untuk membawa semua alat dan mengambil semua sampah dari pekerjaan. Jika Anda berhasil, mendapatkan kendaraan yang lebih besar. Tapper adalah pilihan utama ketika bisnis Anda mulai berkembang. Gunakan diesel untuk efisiensi biaya yang lebih baik dan kendaraan yang tidak lebih tua dari 2010 ". Anda bisa mempertimbangkan membeli Van tangan kedua tanpa grafis untuk memulai dengan.

Setelah Anda mendapatkan biaya peralatan awal keluar dari jalan, mendirikan sebuah bisnis berkebun bisa menjadi pilihan biaya yang relatif rendah start-up. Biaya umumnya akan tergantung pada "apa ambisi Anda, serta berapa banyak orang yang Anda miliki di tim", Sonvdahl berpikir "sebuah bisnis berkebun yang bertujuan untuk menjadi kebutuhan sukses antara £7.000 dan £10.000 yang mencakup biaya untuk pembelian dan branding Van, membeli peralatan yang tepat dan peralatan dan asuransi". Dia juga menyarankan memastikan Anda memiliki "tiga bulan anggaran dalam kasus hal tidak mengambil cukup pada awalnya".

Anda juga bisa melihat ide untuk membeli ke sebuah waralaba berkebun untuk mendirikan bisnis berkebun Anda (Lihat lebih lanjut di direktori waralaba kami).

Pikirkan juga tentang di mana Anda akan menyimpan semua peralatan dan kendaraan Anda. Pada awalnya, yang layak dan aman gudang di rumah Anda harus cukup, tetapi sebagai bisnis Anda tumbuh-jika Anda tidak memiliki ruang di rumah-Anda mungkin ingin berpikir tentang menyewa sesuatu yang sedikit lebih substansial.

Biaya lain akan mencakup pemasaran untuk berkebun bisnis Anda. Seorang anggota startups mengatakan "Adapun iklan, seseorang yang kita kenal yang membuat diri mereka sebagai kebun leaflet menjatuhkan, menempatkan selebaran di toko lokal dan kantor pos. Ini terbukti sangat sukses dan orang lokal ingin orang lokal untuk memilah kebun mereka. Hari ini ia mengiklankan di lokal ' gratis ' direktori/majalah. Anggota lain setuju: "suami saya tidak pernah menghabiskan banyak pada iklan-ia mulai dengan menempatkan kartu di jendela newsagent dan telah mendapat semua pekerjaannya setelah itu melalui mulut." Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan mobile bisnis untuk memisahkan pertanyaan Anda dari panggilan pribadi (informasi lebih lanjut tentang halaman kami pada kontrak bisnis ponsel .

Berapa banyak Anda bisa mendapatkan menjalankan bisnis berkebun Anda sendiri?

Sungguh itu terserah Anda berapa banyak Anda peroleh sebagai tukang kebun. Asalkan Anda membuat keputusan yang tepat tentang di mana dan bagaimana Anda ingin bekerja dan siap untuk keluar ke dunia dan memenangkan pelanggan, bisnis berkebun dapat mekar menjadi perdagangan yang sangat menguntungkan. Seperti halnya bisnis, jangan berharap bahwa Anda akan membuat banyak uang untuk memulai dengan; hanya mengambil mantap dan menambahkan hanya sedikit tambahan untuk layanan Anda.

Ada sejumlah cara untuk menagih klien untuk pekerjaan Anda, dan opsi yang Anda lakukan tergantung pada sejumlah faktor.

Anda mungkin ingin menagih per jam atau harga tetap. Klien mungkin lebih nyaman membayar harga tetap. Jika Anda akan memberikan pekerjaan rutin, minggu demi minggu dan memberikan layanan yang sama persis, kemudian mengatur harga set lebih mudah bagi kedua belah pihak.

Atau, Anda bisa menawarkan harga tetap untuk layanan yang berbeda karena beberapa lebih menuntut, memerlukan lebih banyak keterampilan atau peralatan, atau memakan waktu lebih lama dari yang lain.

"Dari sekitar £15.000", menyarankan Sonvdahl, "Namun, tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda peroleh. Hal ini tergantung pada jumlah proyek yang Anda jaga dan ukuran tim Anda [...] kualitas pekerjaan Anda dan dedikasi Anda ".

Dengan begitu banyak variabel tidak mungkin untuk mengatakan dengan tepat, tetapi usaha Sonvdahl rata-rata "antara £35.000 dan £70.000 per tahun", tidak melupakan bahwa "pekerjaan sampingan membuat Anda lebih banyak uang dan bonus untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik". Lain "hal yang baik tentang berkebun adalah bahwa pelanggan senang akan selalu menelepon dan buku Anda berulang-ulang" ia menambahkan, "bahkan mendapatkan diminta untuk membantu dengan beberapa pekerjaan renovasi di rumah mereka adalah umum".

Namun, banyak yang Anda kenakan dan layanan apa pun yang Anda putuskan untuk memberikan, seperti bisnis apa pun, cara yang pasti untuk memaksimalkan pendapatan Anda adalah menyediakan standar kerja yang konsisten dan berkualitas tinggi, menjaga hubungan baik dengan klien Anda dan selalu berada di perburuan peluang baru.

Penelitian daerah lokal dan persaingan untuk menemukan tempat terbaik untuk menawarkan layanan Anda

Peralatan berkualitas tinggi dapat membantu untuk menghindari biaya masa depan kerusakan dan pemeliharaan

Hindari melakukan hal yang tidak disertifikasi untuk dilakukan untuk menghindari kerusakan pada diri sendiri atau properti

Jangan meremehkan kekuatan dari mulut ke mulut untuk mencari pekerjaan

Selalu Lindungi diri Anda dengan sarung tangan, kacamata dan pelindung telinga

Tukang kebun profesional dapat menambahkan dimensi baru Selamat datang ke rumah pelanggan dan lingkungan bisnis. Layanan Taman bekerja dengan pemilik rumah untuk menginstal dan memelihara kebun berwarna-warni, perbatasan dan fitur air. Jaringan Landcare profesional mencatat bahwa Taman dan fitur lansekap lainnya juga membuat lingkungan bisnis yang lebih menarik bagi calon penyewa komersial. PLANET menekankan bahwa Taman yang ditempatkan dengan baik dan fitur hijau dapat mempengaruhi pendinginan bangunan yang berdekatan dan biaya pemanasan, dan berpotensi mengganggu kebisingan juga.

Dokumentasikan bisnis kebun Anda. Pilih struktur bisnis dengan Akuntan publik bersertifikat akrab dengan berkebun atau lansekap bisnis. Struktur bisnis umum termasuk kepemilikan tunggal, Perseroan terbatas dan perusahaan subchapter S. Konsultasikan dengan agen asuransi komersial tentang asuransi kewajiban. Mendapatkan izin usaha, bersama dengan izin lokal yang diperlukan, di kota Anda atau kantor petugas Kabupaten. Hubungi Departemen negara pendapatan tentang lisensi pajak penjualan.

Menyewakan lokasi bisnis dan penyimpanan. Temukan kantor kecil yang mudah dicapai dari jalan utama. Pastikan bahwa kantor memiliki akses internet berkecepatan tinggi untuk memfasilitasi komunikasi klien mengenai spesifikasi Taman dan desain. Sewa unit penyimpanan untuk mengakomodasi peralatan dan perlengkapan pemasangan Taman Anda. Contohnya termasuk anakan, Aerator dan alat berkebun, seperti sekop dan cangker. Berencana untuk membeli tanaman, tanah dan aksesoris taman lainnya untuk proyek pelanggan tertentu.

Lihat : Panduan Membuat Taman Sayur

Daftar pesaing bisnis Taman Anda. Staf pusat Taman lokal sering menawarkan layanan desain taman dibantu komputer. Karyawan survei properti Anda, dan desain taman yang memenuhi sinar matahari dan drainase parameter. Pelanggan sering menerima diskon pada penanaman persediaan dibeli dari pengecer. Perusahaan lansekap sering mempekerjakan desainer lansekap bersertifikat yang merancang Taman dan ruang hidup luar ruangan.

Publikasikan layanan terkait kebun Anda. Bekerja dengan desainer grafis untuk membuat daftar Layanan Taman beraksen dengan bunga berwarna-warni dan tanaman. Sertakan foto proyek Taman masa lalu, bersama dengan referensi dari pelanggan yang puas. Tambahkan ide kreatif untuk taman dengan ukuran bervariasi. Tekankan kemampuan Anda untuk mendesain Taman bagi pelanggan dengan beragam preferensi, anggaran, dan kendala lingkungan.

Pembelian alat berkebun dan peralatan. Membeli penanaman, penyiangan dan pemangkasan alat dari sebuah perusahaan khusus berkebun. Tambahkan pasokan tenaga kerja seperti kereta Taman, pengangkat panci dan alat khusus-tujuan lainnya (Lihat sumber daya). Kunjungi toko perbaikan rumah lokal atau pusat Taman untuk anakan, edgers dan Aerator. Beli peralatan bertenaga jika anggaran Anda memungkinkan.

Pekerjakan staf yang cerdas di taman yang ramah. Tempat koran membantu ingin iklan untuk berpengetahuan, tukang kebun secara fisik mampu dan tanaman hobbyists. Pertimbangkan pelamar yang mencari pekerjaan paruh waktu atau panggilan. Hubungi perguruan tinggi terdekat dengan program hortikultura atau lansekap tentang pekerjaan siswa/kesempatan belajar (Lihat Resources). Pakaian staf Anda dalam pencocokan pakaian perusahaan.

Pasar untuk bisnis dan lembaga. Kantor bisnis dan kantor pusat perusahaan sering memasang kebun di properti perusahaan. Gardens sering meningkatkan citra fasilitas di antara pelanggan, karyawan dan di komunitas yang lebih besar, catatan Biro Statistik tenaga kerja AS. Bergabunglah dengan Chamber of Commerce kota Anda, dan kunjungi bisnis anggota secara teratur. Sajikan hadiah bunga hidup dan setidaknya dua konsep Taman yang ramah anggaran. Memanfaatkan jaringan ruang dan acara pameran bisnis untuk memamerkan bisnis Taman Anda (Lihat Resources).

Mempromosikan bisnis Taman Anda untuk pemilik rumah. Washington State University Extension menekankan bahwa bisnis yang berhubungan dengan taman dapat memanfaatkan layanan pribadi untuk menarik konsumen. Buat konsep Taman yang menggabungkan warna-warni, tanaman yang sesuai iklim dan bunga. Tampilkan Taman berskala kecil di rumah dan Taman regional. Hubungi Pusat Konvensi atau Surat Kabar kota Anda untuk tanggal pertunjukan. Berbicara dengan klub Taman dan menawarkan diskon instalasi Taman khusus untuk anggota tidak dapat membuat atau mempertahankan Taman rumah.

Jika Anda ingin bekerja untuk diri sendiri, dan Anda menikmati di luar ruangan, memulai bisnis berkebun lansekap dapat menjadi pilihan yang bagus.

Tidak yakin harus mulai dari mana? Kami telah menyusun panduan langkah-demi-langkah untuk memulai bisnis berkebun untuk mendapatkan Anda dari tanah. Unduh panduan mendalam gratis Anda untuk memulai bisnis berkebun lanskap. Dapatkan akses cepat ke petunjuk ahli dan tips dalam klik beberapa tombol.

Alamat email Anda akan digunakan oleh hanya bisnis untuk membuat Anda diposting dengan berita terbaru, penawaran dan Tips. Anda dapat berhenti berlangganan email ini setiap saat. Simply Business kebijakan privasi.

Bekerja sebagai tukang kebun lansekap sendiri berarti Anda akan memiliki jam kerja yang fleksibel dan Anda dapat memilih proyek yang akan dikerjakan. Terlebih lagi, itu dapat memberikan kepuasan kerja yang besar.

Berikut adalah langkah-demi-langkah Checklist untuk mengikuti ketika memulai bisnis lansekap Anda:

1. memahami pekerjaan. Jika Anda memulai sebagai tukang kebun lansekap untuk pertama kalinya, Anda perlu memahami apa yang memerlukan pekerjaan.

2. rencanakan untuk musim. Berkebun adalah pekerjaan musiman, dan Anda harus merencanakan periode yang sibuk dan tenang.

3. Pilih struktur hukum. Apakah Anda beroperasi sebagai pedagang tunggal atau perusahaan terbatas, Anda harus memastikan bahwa Anda memilih struktur hukum yang tepat.

4. Dapatkan sisi hukum diurutkan. Ada sejumlah kewajiban hukum Anda harus memenuhi ketika memulai bisnis lansekap baru.

5. Dapatkan diasuransikan. Asuransi adalah pertimbangan utama bagi tukang kebun-pastikan Anda sudah tertutup.

6. Temukan pelanggan. Sekarang Anda sudah siap, saatnya untuk mulai mencari bisnis.

Memulai bisnis lansekap untuk pertama kalinya? Sangat penting bahwa Anda tahu apa yang memerlukan pekerjaan. Gardener lansekap mungkin bekerja dengan klien perumahan, klien komersial, atau keduanya.

Umumnya, pekerjaan dilakukan selama musim panas. Kebanyakan penata lanskap di Inggris bekerja sendiri, tetapi Anda mungkin perlu berinteraksi dengan pedagang untuk memberikan untuk klien. Anda juga harus siap untuk mempromosikan diri untuk memenangkan bisnis. Anda tidak memerlukan kualifikasi formal. Tapi cinta di luar ruangan-serta dosis yang sehat kreativitas-adalah prasyarat alami untuk peran.

Coba Lihat Profil Garden Center Jogja Terbaru :

https://www.deviantart.com/jagoanseo/art/Taman-Vertikal-852421969

http://myfolio.com/taman

https://mxsponsor.com/riders/taman-jogja/about

http://ttlink.com/taman

http://www.nfomedia.com/profile?uid=rJhSgbH

https://loop.frontiersin.org/people/1063764/bio

https://www.myvidster.com/profile/tamanjogja

https://www.longisland.com/profile/tamanjogja

http://www.tripntale.com/profile/292053

https://publiclab.org/profile/jagoanseo1

https://cycling74.com/author/5f3c493894dc0f689c78acc0

https://social.technet.microsoft.com/Profile/Taman%20Jogja

http://www.divephotoguide.com/user/taman/

https://influence.co/taman

https://www.sbnation.com/users/Taman%20Jogja

https://giphy.com/channel/tamanjogja

https://www.addictedtoquack.com/users/taman%20jogja

https://www.acmepackingcompany.com/users/taman%20jogja

https://www.againstallenemies.com/users/taman%20jogja

https://www.allaboutthejersey.com/users/taman%20jogja

https://www.allforxi.com/users/taman%20jogja

https://www.alligatorarmy.com/users/taman%20jogja

https://www.amazinavenue.com/users/taman%20jogja

https://www.americanninjawarriornation.com/users/taman%20jogja

https://www.anaheimcalling.com/users/taman%20jogja

https://www.anchorofgold.com/users/taman%20jogja

https://www.anddownthestretchtheycome.com/users/taman%20jogja

https://www.andthevalleyshook.com/users/taman%20jogja

https://www.angelsonparade.com/users/taman%20jogja

https://www.anonymouseagle.com/users/taman%20jogja

https://www.arcticicehockey.com/users/taman%20jogja

https://www.arkansasfight.com/users/taman%20jogja

https://www.arrowheadpride.com/users/taman%20jogja

https://www.aseaofblue.com/users/taman%20jogja

https://www.athleticsnation.com/users/taman%20jogja

https://www.atthehive.com/users/taman%20jogja

https://www.azdesertswarm.com/users/taman%20jogja

https://www.azsnakepit.com/users/taman%20jogja

https://www.backingthepack.com/users/taman%20jogja

https://www.badlefthook.com/users/taman%20jogja

https://www.baltimorebeatdown.com/users/taman%20jogja

https://www.bannersociety.com/users/taman%20jogja

https://www.bannersontheparkway.com/users/taman%20jogja

https://www.barcablaugranes.com/users/taman%20jogja

https://www.barkingcarnival.com/users/taman%20jogja

https://www.battleofcali.com/users/taman%20jogja

https://www.battleredblog.com/users/taman%20jogja

https://www.bavarianfootballworks.com/users/taman%20jogja

https://www.bcinterruption.com/users/taman%20jogja

https://www.behindthesteelcurtain.com/users/taman%20jogja

https://www.beyondtheboxscore.com/users/taman%20jogja

https://www.bigblueview.com/users/taman%20jogja

https://www.bigcatcountry.com/users/taman%20jogja

https://www.bigdsoccer.com/users/taman%20jogja

https://www.bigeastcoastbias.com/users/taman%20jogja

https://www.blackandgoldbanneret.com/users/taman%20jogja

https://www.blocku.com/users/taman%20jogja

https://www.blessyouboys.com/users/taman%20jogja

https://www.bleedinggreennation.com/users/taman%20jogja

https://www.bleedcubbieblue.com/users/taman%20jogja

https://www.blazersedge.com/users/taman%20jogja

https://www.blackwhitereadallover.com/users/taman%20jogja

https://www.blackshoediaries.com/users/taman%20jogja

https://www.blackheartgoldpants.com/users/taman%20jogja

https://www.blackandredunited.com/users/taman%20jogja

https://www.bloggingtheboys.com/users/taman%20jogja

https://www.bloggersodear.com/users/taman%20jogja

https://www.blogabull.com/users/taman%20jogja

https://www.bloggingthebracket.com/users/taman%20jogja

https://www.bloodyelbow.com/users/taman%20jogja

https://www.bluebirdbanter.com/users/taman%20jogja

https://www.blueshirtbanter.com/users/taman%20jogja

https://www.boltsfromtheblue.com/users/taman%20jogja

https://www.brewcrewball.com/users/taman%20jogja

https://www.brewhoop.com/users/taman%20jogja

https://www.brightsideofthesun.com/users/taman%20jogja

https://www.broadstreethockey.com/users/taman%20jogja

https://www.brotherlygame.com/users/taman%20jogja

https://www.bruinsnation.com/users/taman%20jogja

https://www.btpowerhouse.com/users/taman%20jogja

https://www.buckys5thquarter.com/users/taman%20jogja

https://www.bucsdugout.com/users/taman%20jogja

https://www.bucsnation.com/users/taman%20jogja

https://www.buffalorumblings.com/users/taman%20jogja

https://www.buildingthedam.com/users/taman%20jogja

https://www.bulletsforever.com/users/taman%20jogja

https://www.burgundywave.com/users/taman%20jogja

https://www.burntorangenation.com/users/taman%20jogja

https://www.cagesideseats.com/users/taman%20jogja

https://www.californiagoldenblogs.com/users/taman%20jogja

https://www.camdenchat.com/users/taman%20jogja

https://www.canalstreetchronicles.com/users/taman%20jogja

https://www.canescountry.com/users/taman%20jogja

https://www.canishoopus.com/users/taman%20jogja

https://www.cardchronicle.com/users/taman%20jogja

https://www.cardiachill.com/users/taman%20jogja

https://www.casualhoya.com/users/taman%20jogja

https://www.catscratchreader.com/users/taman%20jogja

https://www.celticsblog.com/users/taman%20jogja

https://www.centerlinesoccer.com/users/taman%20jogja

https://www.chiesaditotti.com/users/taman%20jogja

https://www.cincyjungle.com/users/taman%20jogja

https://www.clipsnation.com/users/taman%20jogja

https://www.collegeandmagnolia.com/users/taman%20jogja

https://www.collegecrosse.com/users/taman%20jogja

https://www.conquestchronicles.com/users/taman%20jogja

https://www.coppernblue.com/users/taman%20jogja

https://www.cornnation.com/users/taman%20jogja

https://www.cougcenter.com/users/taman%20jogja

https://www.cowboysrideforfree.com/users/taman%20jogja

https://www.crawfishboxes.com/users/taman%20jogja

https://www.crimsonandcreammachine.com/users/taman%20jogja

https://www.crimsonquarry.com/users/taman%20jogja

https://www.curbed.com/users/taman%20jogja

https://www.dailynorseman.com/users/taman%20jogja

https://www.dawgsbynature.com/users/taman%20jogja

https://www.dawgsports.com/users/taman%20jogja

https://www.defendingbigd.com/users/taman%20jogja

https://www.denverstiffs.com/users/taman%20jogja

https://www.detroitbadboys.com/users/taman%20jogja

https://www.diebytheblade.com/users/taman%20jogja

https://www.dirtysouthsoccer.com/users/taman%20jogja

https://www.downthedrive.com/users/taman%20jogja

https://www.draysbay.com/users/taman%20jogja

https://www.dukebasketballreport.com/users/taman%20jogja

https://www.dynamotheory.com/users/taman%20jogja

https://www.eater.com/users/taman%20jogja

https://www.eightysixforever.com/users/taman%20jogja

https://www.epluribusloonum.com/users/taman%20jogja

https://www.everydayshouldbesaturday.com/users/taman%20jogja

https://www.faketeams.com/users/taman%20jogja

https://www.fearthefin.com/users/taman%20jogja

https://www.fearthesword.com/users/taman%20jogja

https://www.fearthewall.com/users/taman%20jogja

https://www.federalbaseball.com/users/taman%20jogja

https://www.fieldgulls.com/users/taman%20jogja

https://www.fishstripes.com/users/taman%20jogja

https://www.fiveforhowling.com/users/taman%20jogja

https://www.fmfstateofmind.com/users/taman%20jogja

https://www.footballstudyhall.com/users/taman%20jogja

https://www.forwhomthecowbelltolls.com/users/taman%20jogja

https://www.frogsowar.com/users/taman%20jogja

https://www.fromtherumbleseat.com/users/taman%20jogja

https://www.futnation.com/users/taman%20jogja

https://www.ganggreennation.com/users/taman%20jogja

https://www.garnetandblackattack.com/users/taman%20jogja

https://www.gaslampball.com/users/taman%20jogja

https://www.gobblercountry.com/users/taman%20jogja

https://www.goldenstateofmind.com/users/taman%20jogja

https://www.goodbullhunting.com/users/taman%20jogja

https://www.grizzlybearblues.com/users/taman%20jogja

https://www.habseyesontheprize.com/users/taman%20jogja

https://www.halosheaven.com/users/taman%20jogja

https://www.hammerandrails.com/users/taman%20jogja

https://www.hockeywilderness.com/users/taman%20jogja

https://www.hogshaven.com/users/taman%20jogja

https://www.hothothoops.com/users/taman%20jogja

https://www.hottimeinoldtown.com/users/taman%20jogja

https://www.houseofsparky.com/users/taman%20jogja

https://www.hudsonriverblue.com/users/taman%20jogja

https://www.hustlebelt.com/users/taman%20jogja

https://www.indomitablecitysoccer.com/users/taman%20jogja

https://www.indycornrows.com/users/taman%20jogja

https://www.insidenu.com/users/taman%20jogja

https://www.intothecalderon.com/users/taman%20jogja

https://www.jacketscannon.com/users/taman%20jogja

https://www.japersrink.com/users/taman%20jogja

https://www.jerseydoesntshrink.com/users/taman%20jogja

https://www.jewelsfromthecrown.com/users/taman%20jogja

https://www.knightsonice.com/users/taman%20jogja

https://www.lagconfidential.com/users/taman%20jogja

https://www.landgrantholyland.com/users/taman%20jogja

https://www.letsgotribe.com/users/taman%20jogja

https://www.libertyballers.com/users/taman%20jogja

https://www.lighthousehockey.com/users/taman%20jogja

https://www.litterboxcats.com/users/taman%20jogja

https://www.lonestarball.com/users/taman%20jogja

https://www.lookoutlanding.com/users/taman%20jogja

https://www.maizenbrew.com/users/taman%20jogja

https://www.managingmadrid.com/users/taman%20jogja

https://www.massivereport.com/users/taman%20jogja

https://www.mavsmoneyball.com/users/taman%20jogja

https://www.mccoveychronicles.com/users/taman%20jogja

https://www.midmajormadness.com/users/taman%20jogja

https://www.milehighhockey.com/users/taman%20jogja

https://www.milehighreport.com/users/taman%20jogja

https://www.minerrush.com/users/taman%20jogja

https://www.minorleagueball.com/users/taman%20jogja

https://www.mlbdailydish.com/users/taman%20jogja

https://www.mmafighting.com/users/taman%20jogja

https://www.mmamania.com/users/taman%20jogja

https://www.mountroyalsoccer.com/users/taman%20jogja

https://www.musiccitymiracles.com/users/taman%20jogja

https://www.mwcconnection.com/users/taman%20jogja

https://www.netsdaily.com/users/taman%20jogja

https://www.nevermanagealone.com/users/taman%20jogja

https://www.ninersnation.com/users/taman%20jogja

https://www.nucksmisconduct.com/users/taman%20jogja

https://www.nunesmagician.com/users/taman%20jogja

https://www.obnug.com/users/taman%20jogja

https://www.offtackleempire.com/users/taman%20jogja

https://www.onceametro.com/users/taman%20jogja

https://www.onefootdown.com/users/taman%20jogja

https://www.onthebanks.com/users/taman%20jogja

https://www.ontheforecheck.com/users/taman%20jogja

https://www.orlandopinstripedpost.com/users/taman%20jogja

https://www.ourdailybears.com/users/taman%20jogja

https://www.outsports.com/users/taman%20jogja

https://www.overthemonster.com/users/taman%20jogja

https://www.pacifictakes.com/users/taman%20jogja

https://www.patspulpit.com/users/taman%20jogja

https://www.peachtreehoops.com/users/taman%20jogja

https://www.pensburgh.com/users/taman%20jogja

https://www.pensionplanpuppets.com/users/taman%20jogja

https://www.pinstripealley.com/users/taman%20jogja

https://www.podiumcafe.com/users/taman%20jogja

https://www.polygon.com/users/taman%20jogja

https://www.postingandtoasting.com/users/taman%20jogja

https://www.poundingtherock.com/users/taman%20jogja

https://www.prideofdetroit.com/users/taman%20jogja

https://www.progressiveboink.com/users/taman%20jogja

https://www.purplerow.com/users/taman%20jogja

https://www.ralphiereport.com/users/taman%20jogja

https://www.raptorshq.com/users/taman%20jogja

https://www.rawcharge.com/users/taman%20jogja

https://www.redcuprebellion.com/users/taman%20jogja

https://www.redreporter.com/users/taman%20jogja

https://www.revengeofthebirds.com/users/taman%20jogja

https://www.ridiculousupside.com/users/taman%20jogja

https://www.rockchalktalk.com/users/taman%20jogja

https://www.rockmnation.com/users/taman%20jogja

https://www.rockytoptalk.com/users/taman%20jogja

https://www.rollbamaroll.com/users/taman%20jogja

https://www.royalsreview.com/users/taman%20jogja

https://www.rslsoapbox.com/users/taman%20jogja

https://www.ruleoftree.com/users/taman%20jogja

https://www.rumbleinthegarden.com/users/taman%20jogja

https://www.sactownroyalty.com/users/taman%20jogja

https://www.sbnation.com/users/taman%20jogja

https://www.sbncollegehockey.com/users/taman%20jogja

https://www.secondcityhockey.com/users/taman%20jogja

https://www.serpentsofmadonnina.com/users/taman%20jogja

https://www.shakinthesouthland.com/users/taman%20jogja

https://www.silverandblackpride.com/users/taman%20jogja

https://www.silverscreenandroll.com/users/taman%20jogja

https://www.silversevensens.com/users/taman%20jogja

https://www.slcdunk.com/users/taman%20jogja

https://www.slipperstillfits.com/users/taman%20jogja

https://www.smokingmusket.com/users/taman%20jogja

https://www.sonicsrising.com/users/taman%20jogja

https://www.sounderatheart.com/users/taman%20jogja

https://www.southsidesox.com/users/taman%20jogja

https://www.stampedeblue.com/users/taman%20jogja

https://www.stanleycupofchowder.com/users/taman%20jogja

https://www.starsandstripesfc.com/users/taman%20jogja

https://www.stateoftheu.com/users/taman%20jogja

https://www.steinberg.net/forums/memberlist.php?mode=viewprofile&u=260783

https://www.stlouisgametime.com/users/taman%20jogja

https://www.streakingthelawn.com/users/taman%20jogja

https://www.stridenation.com/users/taman%20jogja

https://www.stumptownfooty.com/users/taman%20jogja

https://www.swishappeal.com/users/taman%20jogja

https://www.talkingchop.com/users/taman%20jogja

https://www.tarheelblog.com/users/taman%20jogja

https://www.teamspeedkills.com/users/taman%20jogja

https://www.testudotimes.com/users/taman%20jogja

https://www.thebentmusket.com/users/taman%20jogja

https://www.thebirdwrites.com/users/taman%20jogja

https://www.thebluetestament.com/users/taman%20jogja

https://www.thechampaignroom.com/users/taman%20jogja

https://www.thedailygopher.com/users/taman%20jogja

https://www.thedailystampede.com/users/taman%20jogja

https://www.thedreamshake.com/users/taman%20jogja

https://www.thefalcoholic.com/users/taman%20jogja

https://www.thegoodphight.com/users/taman%20jogja

https://www.theicegarden.com/users/taman%20jogja

https://www.themaneland.com/users/taman%20jogja

https://www.theonlycolors.com/users/taman%20jogja

https://www.thephinsider.com/users/taman%20jogja

https://www.thesirenssong.com/users/taman%20jogja

https://www.theuconnblog.com/users/taman%20jogja

https://www.theverge.com/users/taman%20jogja

https://www.threelionsroar.com/users/taman%20jogja

https://www.tomahawknation.com/users/taman%20jogja

https://www.truebluela.com/users/taman%20jogja

https://www.turfshowtimes.com/users/taman%20jogja

https://www.twiceacosmo.com/users/taman%20jogja

https://www.twinkietown.com/users/taman%20jogja

https://www.ubbullrun.com/users/taman%20jogja

https://www.underdogdynasty.com/users/taman%20jogja

https://www.uwdawgpound.com/users/taman%20jogja

https://www.vanquishthefoe.com/users/taman%20jogja

https://www.villarrealusa.com/users/taman%20jogja

https://www.violanation.com/users/taman%20jogja

https://www.vivaelbirdos.com/users/taman%20jogja

https://www.vivathematadors.com/users/taman%20jogja

https://www.vox.com/users/taman%20jogja

https://www.voxmedia.com/users/taman%20jogja

https://www.vuhoops.com/users/taman%20jogja

https://www.wakingthered.com/users/taman%20jogja

https://www.welcometoloudcity.com/users/taman%20jogja

https://www.widerightnattylite.com/users/taman%20jogja

https://www.windycitygridiron.com/users/taman%20jogja

https://www.wingingitinmotown.com/users/taman%20jogja

https://acmilan.theoffside.com/users/taman%20jogja

https://impression3d.laposte.fr/en/users/taman

http://ttlink.com/tamanjogja

Ada kursus yang tersedia di hortikultura dan berkebun, sehingga mengambil ini dapat menempatkan Anda pada keuntungan. Perlu diingat meskipun bahwa itu adalah peran di mana pengalaman mungkin lebih berharga daripada kualifikasi. Menemukan orang dan organisasi yang membutuhkan penghibur sukarelawan bisa memberi Anda pengalaman yang Anda butuhkan untuk terus maju.

Lansekap berkebun adalah profesi yang sangat musiman. Sebagian besar pekerjaan praktis Anda akan dilakukan di musim panas, sementara perencanaan cenderung terjadi di musim dingin.

Selain itu, banyak pribadi, perumahan klien memilih untuk tidak memiliki pekerjaan yang dilakukan selama periode liburan. Oleh karena itu, banyak penata lanskap menambah penghasilan mereka dengan pekerjaan lain selama bulan yang lebih dingin.

Berapa banyak yang bisa saya peroleh sebagai tukang kebun lansekap?

Fakta bahwa berkebun lansekap adalah pekerjaan musiman mempengaruhi berapa banyak Anda dibayar-Anda mungkin akan memiliki lebih banyak pekerjaan di musim panas, jadi yang terbaik untuk menyimpan untuk musim dingin.

Lansekap Gardener biasanya akan menetapkan harga tetap per pekerjaan. Ketika bekerja keluar berapa banyak untuk biaya, Anda harus faktor dalam bahan apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, betapa sulitnya akan (dan keterampilan apa yang perlu Anda gunakan), dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan.

Tukang kebun wiraswasta dapat mengenakan biaya antara £ 10-25 per jam tergantung di mana mereka bekerja, dengan London dan South East memerintah tingkat tertinggi. Penelitian apa kebun lanskap lain yang pengisian di daerah Anda dan menetapkan harga yang sesuai.

Salah satu langkah pertama Anda ketika mendirikan sebuah bisnis berkebun adalah memilih struktur hukum. Banyak lansekap Gardener beroperasi sebagai pedagang tunggal, dan ini mungkin rute yang paling sederhana untuk memilih. Namun, mungkin ada alasan bagus untuk menyiapkan perusahaan terbatas, atau jika Anda bermitra, kemitraan pertanggungjawaban terbatas.

Pilihan Anda struktur hukum akan berdampak di garis, terutama pada akuntansi dan dokumen lainnya. Baca lebih lanjut tentang perbedaan antara pedagang tunggal dan perusahaan terbatas.

Asuransi adalah kunci pertimbangan untuk setiap bisnis baru, termasuk penata dan tukang kebun. Anda akan ingin memulai dengan asuransi pertanggungjawaban publik, yang dapat melindungi Anda dari klaim yang timbul dari cedera atau kerusakan yang diderita oleh anggota masyarakat.

Jika Anda mempekerjakan orang dalam bisnis lansekap Anda, majikan ' asuransi kewajiban kemungkinan merupakan persyaratan hukum. Anda dapat didenda jika Anda membutuhkannya dan tidak memilikinya.

Cukup bisnis menawarkan kebijakan asuransi yang disesuaikan untuk lansekap tukang kebun-membandingkan harga asuransi tukang kebun lansekap hari ini.

Sekarang saatnya untuk mulai mencari bisnis. Ada berbagai saluran yang dapat Anda gunakan dalam rangka untuk menemukan klien. Banyak lansekap Gardener beriklan di koran lokal atau direktori, tapi ada peningkatan bergerak menuju pemasaran online.

Pertama, Anda dapat menggunakan alat ini gratis untuk membangun sebuah website bisnis. Anda juga harus menyiapkan Google bisnisku. Anda mungkin juga ingin bereksperimen dengan Google AdWords.

Akhirnya, ingat bahwa ulangi dan bisnis yang dimaksud adalah bisnis yang paling berharga-jadi pastikan bahwa Anda menawarkan pelanggan layanan terbaik, dan mendorong mereka untuk memberitahu teman-temannya!

Membangun portofolio. Bekerja dengan cepat pada beberapa proyek adalah salah satu cara untuk mendapatkan portofolio Anda-dan pemasaran-dari tanah. Ini membangun pengalaman, dan mampu dengan mudah menunjukkan keahlian Anda adalah cara terbaik untuk memenangkan klien. Bila Anda memiliki situs web Anda sendiri, Anda dapat memperbaruinya dengan gambar pekerjaan Anda.

Membangun hubungan. Seperti yang telah disebutkan, ulangi dan bisnis dimaksud adalah bisnis yang paling berharga, sehingga hubungan dengan klien Anda adalah kuncinya. Jadilah satu-satunya orang yang mereka pikirkan ketika mereka ingin menyelesaikan pekerjaan. Jika Anda melakukan pekerjaan pemeliharaan yang berkelanjutan untuk sejumlah klien, itu dapat melengkapi proyek satu-off Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda