Panduan Membuat Taman Sayur Dengan Hasil Terbaik Untuk Pemula

Jadi, Anda telah membaca lebih banyak tentang betapa baiknya itu adalah memiliki kebun sayur kecil, tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Yah, aku akan mematahkan bahwa bawah untuk Anda dan dengan mudah menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai kebun sayur.

Bagaimana Cara Memulai Taman Sayur

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah siapa pun dapat memiliki jempol hijau. It's really semua tentang memperhatikan tanaman di kebun. Ada pepatah lama, "hal terbaik untuk Taman Anda adalah bayangan Anda." Luangkan waktu di kebun Anda dan semuanya akan tumbuh dengan baik.

Hal kedua yang perlu Anda lakukan untuk menjadi tukang kebun sayur sukses adalah, "Jangan terlalu memikirkan hal ini." Sungguh, itu hanya tanaman di tanah. Semua yang mereka butuhkan adalah udara, air, dan matahari. Sediakan hal itu dengan cara yang seimbang dan kebun Anda akan tumbuh.

Bagaimana memulai kebun sayur

1. Pilih lokasi yang tepat
Sebuah kebun sayur yang sukses membutuhkan banyak sinar matahari dan sedikit sore teduh. Hal ini memerlukan beberapa pemikiran, sehingga menghabiskan sedikit waktu di halaman Anda menonton cahaya pada waktu yang berbeda hari. Juga, perhatikan pohon Anda dan pohon tetangga Anda. Perhatikan cara matahari nuansa sebuah daerah di bawah pohon. Sebuah tempat musim dingin yang cerah di bawah pohon gugur mungkin sepenuhnya teduh ketika pohon daun keluar.

2. jenis tempat tidur apa yang Anda inginkan
Nothing is more DIY than a vegetable garden. The first thing you need to know is anyone can have a green thumb. It’s really all about paying attention to the plants in the garden. Follow these simple steps to start your very own vegetable garden.
Keputusan ini harus dibuat cukup awal dalam proses perencanaan. Ada beberapa jenis tempat tidur yang semua pilihan yang baik dengan campuran dari tiga menjadi pilihan, juga. Aku punya beberapa tips di awal ini berkebun Tips.

Dibesarkan/Square Foot Beds-dibesarkan atau kaki persegi tempat tidur adalah salah satu cara termudah untuk memulai kebun sayur. Bahan yang murah, Anda tidak perlu sampai tanah, dan ada penghalang gulma yang membantu mencegah rumput dari masuk ke kebun Anda. Sementara tempat tidur kaki persegi adalah yang paling umum, ada pilihan lain yang bekerja sama dengan baik. Palung hewan galvanis adalah contoh sempurna.

Pot -jika ruang terbatas maka pot adalah solusi yang bagus. Besar, menengah, dan pot kecil yang besar untuk tumbuh segala macam sayuran. Beberapa sayuran yang berbuat besar dalam pot adalah selada, paprika, bumbu, dan bawang putih. Sebuah pot adalah praktis tak terbatas dan dapat dipindahkan dengan mudah untuk menemukan matahari terbaik.

Tanaman langsung di tanah -orang telah menggunakan metode ini berkebun sayuran selama berabad-abad. Anda sampai dan mengubah tanah sebelum tanam. Nenek moyang kita melakukan yang membajak dengan tangan dan menggunakan pupuk kandang untuk mengamandemen tanah. Ini masih bekerja hari ini tetapi menggunakan anakan (yang dapat disewa di sebagian besar toko rumah dan sesekali dipinjam dari seorang teman) adalah jauh lebih cepat. Cara terbaik untuk mendapatkan sampel tanah diuji untuk melihat apa tanah Anda hilang. Kebanyakan pembibitan akan memiliki informasi tentang ini serta Amandemen tanah. Anda akan ingin membuat baris dengan gundukan untuk sebagian besar penanaman. Konsep penanaman pendamping sangat ideal untuk jenis tempat tidur ini.

3. starter tanaman atau bibit?
Aku tahu kau sudah melakukan ini sebelumnya. Anda melihat koleksi benih di Taman pusat, membeli mereka, dan berpikir bahwa hanya akan muncul setelah tanam. Yah ya dan tidak. Beberapa biji seperti selada lebih baik dalam hal ini daripada yang lain (seperti brokoli). Untuk tukang kebun baru saya sangat menyarankan membeli tanaman starter kecil daripada mencoba untuk merentang dari biji. Di pusat kebun saya, mereka menjual starter siap-untuk-tanaman untuk $1,29. Untuk sekitar $30 saya bisa mendapatkan 20-25 tanaman. Jika Anda baru untuk berkebun sayur, maka yang mungkin harus menjadi batas Anda tetap. Pembelian bibit untuk tanaman seperti tomat dan paprika. Pilih tanaman dengan batang yang kuat dan warna yang baik.

Beberapa biji perlu ditaburkan langsung ke dalam tanah. Coba yang sederhana seperti lobak, wortel, kacang-kacangan, selada, bayam, dan Chard. Periksa paket karena beberapa bibit lebih baik dengan perendaman sebelum tanam.

4. Rencanakan pengairan
Bagaimana memulai kebun sayur: tidak ada yang lebih DIY daripada kebun sayur. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah siapa pun dapat memiliki jempol hijau. It's really semua tentang memperhatikan tanaman di kebun. Ikuti langkah sederhana untuk memulai kebun sayur.
Kecuali Anda tinggal di tempat yang mendapat sedikit hujan mandi setiap hari, Anda akan membutuhkan cara untuk air Taman Anda. Aku punya sistem penyiraman mengatur pada timer dan saya telah menggunakan tangan metode penyiraman. Secara pribadi, saya memiliki lebih beruntung ketika aku air dengan tangan karena aku juga menarik gulma dan memeriksa bug. Penyiraman kebun juga merupakan sedikit terapi. Biasanya memakan waktu sekitar 15 atau 20 menit sehari dan saya pikir ini adalah cara yang bagus untuk memulai hari atau bersantai di akhir hari.

Tidak peduli mana cara Anda berencana untuk air, intinya adalah Anda memerlukan rencana penyiraman. Dapatkan beberapa selang dan berair nozel dan berencana untuk menghabiskan beberapa menit setiap hari di Taman Anda.

Baca Juga : Cara Desain Taman Kering Berkualitas Terbaik

5. mereka sial hama
Situs ini mungkin berisi Amazon dan link afiliasi lainnya. Jika Anda membeli sesuatu melalui link, tanpa biaya kepada Anda, saya mungkin menerima komisi kecil pada pembelian yang memenuhi syarat.

Tidak ada yang lebih DIY daripada kebun sayur. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah siapa pun dapat memiliki jempol hijau. It's really semua tentang memperhatikan tanaman di kebun. Ikuti langkah sederhana ini untuk memulai kebun sayur Anda sendiri.

Hama di kebun telah mengganggu tukang kebun sejak kebun pertama ditanam. Burung akan mematuk di tomat dan tupai akan merebut apa pun yang mereka dapat ambil (kecuali Okra). Lalu ada serangga yang menyerang. Mereka semua lapar; baik berencana untuk berbagi atau berencana untuk menjaga mereka keluar.

Untuk serangga saya sarankan menggunakan metode alami dan organik. Aku punya resep untuk bawang putih lada teh yang Works great untuk banyak hama (seperti aphids). Ada juga beberapa produk hebat yang bekerja untuk menyingkirkan cacing (seperti yang jahat cacing tanduk tomat dan kubis loopers).

Untuk jenis hama ini Anda akan memerlukan Bacillus Thuringiensis pembunuh seperti thurisida. Pilihan lain yang baik adalah sabun insektisida seperti merek yang lebih aman 5118. (afiliasi link) satu hal yang perlu diingat tentang hama Taman adalah ini: jika tanah Anda sehat maka tanaman Anda akan sehat, dan hama tidak akan menempel di sekitar.

Untuk burung, tupai, ular, dan makhluk lain, menciptakan hambatan. Saya telah menggunakan jaring Tulle untuk mencegah burung dan tupai. Anggar kebun Anda juga akan membantu mencegah hewan yang tidak diinginkan. (Pikirkan Peter Rabbit dan Mr McGregor!)

6. pupuk
Jika Anda ingin tanaman yang menghasilkan buah yang sehat Anda akan perlu untuk membuahi tanaman tersebut. Saya sarankan menggunakan produk alami dan organik. Ada begitu banyak pilihan yang saya akan mengarahkan Anda ke pusat Taman lokal Anda untuk ide dan jumlah.

Ada dua hal penting yang harus diingat tentang pemupukan kebun sayur Anda:

Tanah yang sehat menghasilkan tanaman yang sehat dan tanaman yang sehat tidak membutuhkan banyak pupuk (tetapi mereka memang butuh sedikit).
Pemupukan berlebihan akan menyebabkan infestasi serangga. Jangan terlalu membuahi.

7. apa dan Kapan Plant
Saya memiliki beberapa buku tentang berkebun sayur yang berbicara tentang hal-hal seperti menanam kurma dan pendamping penanaman. Semua ini berguna untuk tukang kebun berpengalaman, tapi sebenarnya apa yang pertama kalinya tukang kebun Veggie perlu lakukan adalah tanaman hal yang tumbuh dengan baik di daerah Anda.

Lihat Juga :
https://gardencenter.co.id/taman-minimalis/
https://www.longisland.com/profile/perawatantaman
https://storium.com/user/kolamrelief
https://twinoid.com/user/9960515
http://old.lvye.org/userinfo.php?uid=611434
https://findery.com/vertikaljakarta

Tanyakan di pusat Taman lokal Anda yang varietas tanaman melakukannya dengan baik untuk tukang kebun pemula di daerah Anda. Hal seperti tomat, wortel, selada, bayam, Chard, lobak, gula terkunci, dan kacang semak adalah beberapa permulaan besar.

Mengetahui waktu yang tepat untuk menanam juga penting. Sebagian besar pusat Taman akan memiliki panduan penanaman untuk daerah Anda. Stick dengan ini dan Anda harus memiliki kesuksesan. Pilihan lain adalah untuk Stagger plantings Anda. Setelah semua, Apakah Anda benar-benar ingin semua bahwa selada datang sekaligus?

Beberapa tanaman akan terus keluar semua musim (seperti Chard) sementara yang lain memiliki kehidupan yang lebih pendek (seperti selada). Rencanakan untuk ini dan Anda tidak perlu meninggalkan kantong zucchini secara anonim di beranda tetangga Anda di malam hari.

Seorang tukang kebun yang sangat berpengalaman pernah mengatakan kepada saya untuk ' menemukan tua-timer ' untuk membantu belajar tentang berkebun sayur. Tidak ada yang bisa lebih benar. Seseorang yang telah menghabiskan tahun berkebun sayur di daerah Anda akan menjadi sumber daya yang paling berharga yang dapat Anda temukan. Mereka akan mengalami setiap serangga yang bisa dibayangkan, mengusir jumlah makhluk yang tak terhitung jumlahnya, dan berbagi keranjang yang melimpah penuh dengan sayur-sayuran yang lezat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda