Buat Desain Taman Kering Berkualitas Terbaik Dengan Cara Ini

Perancang Spanyol Fernando Martos menjelaskan mengapa ia menggabungkan keindahan lanskap kering Spanyol dengan ide penanaman bahasa Inggris dalam desain tamannya. Jika kita sedang mempertimbangkan perubahan iklim, pendekatannya bisa menjadi salah satu yang berguna bagi kita untuk mencatat.


Spanyol tengah bukanlah yang paling ramah lingkungan berkebun. Winters Dingin, sementara musim panas dapat menjadi sangat panas untuk waktu yang lama dan dengan sedikit hujan. Secara tradisional, Spanyol kebun telah mengikuti model Perancis atau Italia, tapi sekarang generasi baru desainer Taman muncul, terinspirasi oleh cinta dari lanskap Spanyol dan oleh masyarakat tanaman yang secara alami berkembang di sana. Di sini, perancang taman Spanyol Fernando Martos memberikan saran untuk merencanakan Taman kering dan saham beberapa kombinasi tanaman yang ia gunakan dalam desain.

Pilih tanaman dari daerah dengan panjang, panas, musim kering yang memiliki ' persyaratan air rendah ' daripada toleransi terhadap kekeringan.
Mendorong tanaman untuk membasmi secara mendalam dengan memecah tanah di lubang tanam sedalam mungkin di dasar. Air jarang dan berat; ' sedikit dan sering ' hanya mendorong permukaan rooting.

Lihat : Rencana Pembuatan Taman

Tanaman ketika kecil. Lebih tua atau lebih besar tanaman yang ditanam akan memiliki sistem akar dangkal, yang membuat mereka rentan terhadap panas dan kekeringan.
Tumbuh tanaman ' ramping ' dan tidak memberi mereka makan. Tanaman lebih tangguh jika tumbuh perlahan-lahan. Feeding tanaman dari lingkungan stres dapat mengakibatkan beberapa tahun pertumbuhan yang kuat diikuti oleh kematian mendadak.

Mulching menjaga kelembaban di tanah dan, krusial, akar dingin. Terkelupas kulit yang baik, tapi kerikil atau mineral lain Mulsa lebih baik, tetapi hanya jika tanah di penanaman tidak akan terganggu.
Irigasi sangat penting bagi tanaman untuk terlihat baik, bukan hanya bertahan hidup. Tetapi sebagai beberapa tanaman, seperti lavenders, menderita peningkatan risiko penyakit jamur, tanaman harus dikelompokkan sesuai dengan kebutuhan irigasi mereka.
Pipa irigasi jelek dapat menyamar dengan Mulsa. Sistem irigasi tetes di mana pipa memimpin air untuk tanaman individu adalah yang paling ekonomis.

Teucrium fruticans-terpotong ke bentuk mounded-mendominasi di sini, bunga musim semi menambah keindahan dedaunan abu-abu yang melengkapi Lavandula angustifolia'Hidcote '. Beberapa rumpun dari calamagrostis x acutiflora ' Karl Foerster ' menambahkan massal sementara, di latar belakang, yang lebih tinggi STIPA fajar diterangi oleh cahaya latar-penting untuk membuat sebagian besar rumput berbunga awal ini.

Lampu rumput backlit STIPA tenuissima merebut perhatian di sini, bulu berbulu melengkapi yang lebih didefinisikan Phlomis russeliana. Di latar depan nepeta ' Six Hills Giant ' adalah dalam bunga penuh, akan bergabung dengan kencang yang sama dengan Lavandula angustifolia'Hidcote ' dan kuning Achillea filipendulina ' Parker's Variety '. Lebih jauh lagi, perak-berdaun byzantina Stachys membuat intervensi dramatis antara penyimpangan dari toilet.

Lihat Juga :


Mengelilingi rumpun yang lapang STIPA tenuissima yang kuning-emas Phlomis ' Edward Bowles ', yang padat semak hibrida Achillea filipendulina ' Parker's Variety ', dan kaya berwarna nepeta ' Six Hills Giant ' dan iris ' Syncopation '-semua tanaman yang memiliki rendah kebutuhan air-membuat komposisi cahaya dan cairan. Dibalik adalah tabir STIPA fajar kepala bunga-ini menampilkan lapang tidak pernah memblokir pandangan, tetapi menambahkan kilauan ekstra.

Sebuah Bagasi Quercus Ilex menghubungkan Taman ke lanskap. Sebuah gundukan lembut dari bunga-tertutup Cistus x skanbergii menggemakan kurva rumput Sesleria musim gugur, yang perlahan-lahan membentuk tikar ketat dedaunan pucat yang melengkapi warna di sekitarnya. Di belakang, STIPA Fajar yang lebih flamboyan menarik mata ke arah Drift nepeta ' Six Hills Giant ' dan Stachys byzantina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda