Rencanakan Tanaman Untuk Taman Anda Mulai Dari Sekarang

Apa yang harus saya tanam? Berapa banyak yang harus saya tanam? Dan di mana saya harus menanamnya? Jika Anda baru untuk berkebun-dan bahkan jika Anda tidak-mulai kebun Anda bisa, kadang-terkadang, merasa luar biasa. Kabar baiknya? Anda tidak perlu menjadi Master tukang kebun untuk membuat rencana Taman yang menghasilkan panen yang sehat. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda kick-Start Taman rumah Anda.



Seperti halnya dengan sebagian besar usaha, membayar untuk berpikir melalui proyek Taman Anda sebelum Anda memesan bibit atau transplantasi. Varietas sayur yang benar-benar kekesalan minat Anda? Berapa banyak tanah yang dapat Anda berkomitmen untuk sebuah taman? (Pastikan untuk memungkinkan ruang yang cukup antara baris!) Berapa banyak waktu yang Anda harus mengabdikan untuk penyiangan, mulching, penyiraman, dan pemeliharaan taman lainnya? Tanaman yang tidak tahan banting zona yang Anda sebut rumah, dan tanaman yang berkembang di wilayah itu selama tahun? Menjawab pertanyaan ini akan membantu Anda mengembangkan rencana Taman yang sesuai dengan tanah dan gaya hidup Anda.

Apakah Anda baru untuk berkebun, memprioritaskan tanaman yang menggairahkan (atau mungkin intrik) Anda. Dan jika Anda memiliki taman tahun lalu, pastikan untuk memutar tanaman Anda tahun ini, memindahkan lokasi setiap keluarga tanaman untuk meningkatkan kesuburan tanah dan hasil panen. Pertimbangkan untuk menyimpan benih dari kebun Anda juga. Dengan hanya beberapa pertimbangan tambahan, Anda juga dapat merencanakan untuk menyimpan bibit dari kebun Anda.

Kebanyakan sayuran tumbuh terbaik ketika mereka mendapatkan setidaknya enam jam matahari sehari, jadi pastikan untuk menanam Taman Anda di lokasi yang kaya sinar matahari. Jika tempat yang cerah dekat dengan sumber air yang nyaman untuk irigasi, itu bahkan lebih baik. Menabur bibit atau menanam transplantasi Anda di dekat sumber air akan membuatnya lebih mudah untuk menjaga tanah Anda pada tingkat kelembaban yang optimal..

Lebih besar tidak selalu berarti lebih baik ketika datang ke dasar perencanaan taman. Jika Anda baru untuk berkebun, atau jika Anda memiliki waktu terbatas untuk mengabdikan ke Taman Anda, berkomitmen untuk ukuran plot yang tidak akan membanjiri Anda dan berkonsentrasi pada pilihan sayuran Anda ingin makan yang juga mudah untuk tumbuh. Lobak, selada, bayam, dan wortel hanyalah beberapa tanaman yang tidak memakan banyak waktu atau pengalaman untuk menghasilkan panen.

Tidak ada cara untuk overmenekankan pentingnya tanah yang baik: kebun Anda akan tumbuh terbaik di kaya nutrisi, baik-dikeringkan, weeded, dan melongkan (non-dipadatkan) tanah. Sebelum Anda menanam setiap musim semi, meluangkan waktu untuk memperkaya tanah Anda dengan kualitas kompos atau bahan organik lainnya jika Anda ingin meningkatkan kesuburan tanah Anda dan produksi kebun Anda. Mulsa (seperti daun, jerami, dan jerami) juga menambahkan nutrisi berharga ke tanah dan akan mengurangi secara signifikan pada kebutuhan Anda untuk gulma.

Apa gunanya tumbuh sayuran Anda tidak suka makan? Biarkan langit Anda mendikte pilihan Anda ketika memilih tanaman Anda, tetapi cobalah untuk tetap terbuka untuk menanam setidaknya beberapa sayuran baru setiap tahun untuk menjaga Taman rumah Anda sedikit lebih menarik. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki taman Anda merasa seperti sebuah tugas daripada sumber inspirasi dan relaksasi.

Kebenaran adalah, Anda tidak perlu banyak berinvestasi dalam alat untuk penyiangan dan memecah tanah atau sebaliknya mempersiapkan tanah untuk bibit atau transplantasi. Alat serbaguna seperti weeder dan kultivator ini, yang digunakan di Farm Savers Bursa warisan pertanian, dapat membantu Anda menjaga Taman Anda bebas gulma.

Artikel ini di buat untuk memaksimalkan "Bagaimana Memulai Taman Organik Dengan 9 Langkah Mudah"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda