Membuat Taman Sebagai Hehijauan Yang Cantik di Halaman Rumah

Tidak ada yang salah, dan mereka tidak semua mati serempak, aku janji. Meskipun kita biasa menyebutnya "hijau," konifer seperti pinus, arborvitae, cemara dan Hinoki cypress (atas) meringankan beban jarum tua mereka di akhir musim panas dan musim gugur, dengan pertunjukan menguning atau kecoklatan yang dapat menakut-nakuti tukang kebun pada awalnya.

Fenomena ini tidak boleh dikacaukan dengan kecoklatan pada ujung atau menguning secara keseluruhan atau kecoklatan yang dapat terjadi di lain waktu — seperti dari desikutasi musim dingin; dari efek garam pinggir jalan; dari hama dan penyakit (termasuk penyakit ujung diplodia di beberapa pinus, atau phomopsis ujung blight dalam juniper cemara dan tidak tahan, atau kabatina yang tampak serupa dalam juniper); atau dari kekeringan. (Lihat seperti apa kerusakan garam jalan dan winterburn dibandingkan dengan foto-foto ini.)

inner needles of white pine turning yellow and brownKecoklatan yang saya perhatikan pada akhir Juli di cedar merah Timur saya di halaman depan(Juniperus virginiana)tiba-tiba muncul sebagai emas atau coklat berkarat atau perkembangan dari satu ke yang lain pada banyak spesies konifer lainnya. Pinus putih Timur(Pinus strobus),di atas, dengan jarum panjang mereka, selalu yang paling dramatis, mengubah apa yang tampak seperti sebagian besar emas pada awalnya. Sulit dipercaya tanaman akan baik-baik saja.

Tetapi pada kenyataannya jarum-drop dalam adalah bagian normal dari siklus hidup, meskipun tingkatnya bervariasi menurut spesies, dan juga dapat mempercepat jika tekanan lingkungan seperti kondisi kering atau serangan hama telah mempengaruhi pohon atau semak-semak di musim tertentu.

Inner foliage of conifer browningNamun, sebelum Anda memanggil arborist, periksa: Lihatlah cabang dengan cermat (seperti di occidentalis Thuja, di atas), untuk mengidentifikasi di mana sepanjang itu dedaunan memudar. Saya menemukan ilustrasi di bawah ini pada lembar fakta Michigan State University Extension, menunjukkan penuaan alami dan siklus penumpahan (sekali lagi, bervariasi oleh spesies berapa lama sampai daun di gudang).

Kerugian umumnya harus dari dalam ke luar, bukan di ujung cabang. Jarum dalam adalah yang tertua, dan seiring bertambahnya usia dan dinaungi oleh pertumbuhan baru yang lebih jauh, mereka fotosintesis kurang efektif dan akhirnya disiram. Tanaman meringankan bebannya, dan hal yang baik, karena salju dan es mungkin datang dan jarum ekstra bisa menahan terlalu banyak berat untuk cabang yang lebih panjang untuk ditanggung.

Lihat : Tips Membuat Taman Sayur

browning inner Chamaecyparis needlesSemua konifer melakukan ini, hanya dalam berbagai derajat (itu adalah plicata Thuja tepat di atas), dan pada berbagai kecepatan dari setiap beberapa tahun hingga setiap lima atau lebih. Bahkan beberapa, seperti metasequoia dan cypress botak dan larch, melakukannya secara menyeluruh setiap tahun - yang disebut konifer gugur. Tapi itu cerita lain.

Berbicara tentang hijau: Beberapa yang broadleaf seperti Rhododendron akan mendorong dedaunan tua yang tidak berguna sekarang juga. Satu-satunya hal yang saya khawatirkan di sana: dedaunan kasar tua yang besar jatuh ke dalam katakpond dan membuat penyewa marah. Sebagai petugas kebersihan resmi, beban kerja saya sementara meningkat, tetapi jika saya tidak mengikuti saya bisa memiliki kerusuhan amfibi di tangan saya.

Acara radio publik mingguan Margaret, dari Robin Hood Radio di Sharon, CT, stasiun NPR terkecil di negara ini. Dengarkan langsung pukul 08.30 EDT Senin, hingga pemutaran ulang Sabtu pagi, atau streaming podcast kapan saja. DENGARKAN ATAU BERLANGGANAN GRATIS: Dapatkan versi iTunes; menemukannya di aplikasi Stitcher; atau di Spotify,atau aplikasi podcast favorit Anda. Telusuri wawancara sebelumnya di bawah ini.

Saya memiliki 15 arborvitas yang setidaknya berusia 5 tahun, yang ditanam sebelum kami pindah, sebagai lindung nilai privasi. Terletak di antara rumah kami dan jalan yang sangat sibuk, di dinding penahan kecil. Sisi jalan pohon semua menunjukkan tingkat tertentu keausan / ruam jalan, beberapa sangat buruk sehingga kita mulai dapat melihat melalui mereka!

Mereka ditanam di atas dinding penahan kecil yang dinilai ringan, lebarnya hanya sekitar 2′, dan dinilai dari 4′ ke permukaan tanah. Dengan dinding batu di sisi rumah, dan trotoar di sisi lain. Aku penasaran 2 hal.

Apakah ada sesuatu yang bisa saya lakukan tentang perawatan sisi-sisi pohon yang ruam, dan apakah ada yang bisa saya lakukan untuk membuat mereka tidak begitu terikat di dinding penahan!? Terima kasih atas saran yang mungkin Anda miliki?

Baru pagi ini, saya menarik gerobak kebun perak XL saya dua pintu ke bawah dan di seberang jalan untuk menyapu jarum pinus putih yang baru jatuh dari halaman tetangga. Mereka tidak percaya aku menginginkannya. Aku tidak percaya mereka tidak menggunakannya! Saya melakukan tiga perjalanan hari ini dan akan kembali lagi dalam beberapa hari ketika lebih banyak yang di gudang. Saya menyimpan jarum sepanjang musim dingin di tumpukan tinggi dengan swatch bahan atap karet di atasnya untuk menjaga mereka tetap kering. Tidak ada mulsa yang lebih baik yang saya temukan untuk kebutuhan berkebun saya. Pada musim semi, saya menerapkannya di tempat tidur sayuran, di sekitar tahunan yang baru ditanam, jalur berlumpur, di mana pun di mana tanah kosong akan menjadi kerugian. Jarum gratis, menarik, mereka menyatukan penampilan tempat tidur dan air hujan melewatinya. Mereka kadang-kadang dapat digunakan selama dua tahun sebelum kutikula hilang. Kemudian saya mengumpulkannya dan menempatkannya di lapisan tipis di banyak tempat sampah kompos saya.

Saya juga menggunakan jarum Pinus Hitam Jepang saya sendiri, tetapi jarum tetangga lebih lembut dan lebih berlimpah. Menang, menang. Halaman mereka akan digasak dan tempat tidur kebun saya makmur.

Aku mencatat hal yang sama di pohon Fat Albert-ku hari ini! Setelah kepanikan penuh dari membaca beberapa artikel tentang beberapa jamur diatur untuk menghancurkan pohon, dan hampir memanggil arborist saya, saya tahu harus ada jawaban lain. Dua dari 4 saya melakukan ini pada saat yang sama. Yang lain bisa setahun lebih muda? Jamur tidak boleh menyerang dan menunjukkan gejala dalam beberapa hari di pohon yang terpisah dan belum terlalu basah atau terlalu kering akhir-akhir ini. Lalu aku tersandung artikel Anda, terkekeh dan lega ketika saya membaca "jangan panik" dan jangan panggil arborist! Terima kasih!

Saya masih hampir panik ketika dimulai di sini, Bill - karena pada beberapa hal (seperti pinus putih lokal) itu benar-benar terlihat seperti neraka.

Terima kasih untuk posting ini! Sangat membantu karena saya hampir panik ketika saya melihat SEMUA dari 18 pohon yang kami tanam sekitar 9 bulan yang lalu berubah menjadi coklat kuning di dekat batang pohon. Aku baru saja bilang pada anakku aku harus mencari arborist. Saya menghargai pengetahuan!

Ingin informasi lebih lanjut mengenai transplalnation. hanya kita yang bisa mendidik diri kita sendiri tentang jenis pohon yang akan berkembang di lingkungan California Utara saya. Saya memiliki beberapa pohon yang saya rencanakan untuk dihapus dengan berkat Arborist dan Landscapers saya.

Hai... Aku membeli dua pohon cemara botak. Aku menanamnya di pot tanah liat humongous. Mereka tampak bahagia selama hampir dua tahun. Tiba-tiba seseorang mulai mengubah warna oranye yang indah ini. Namun, satu cabang di bagian bawah berwarna hijau! Kemudian semua jarum telah jatuh kecuali untuk satu cabang hijau yang tampak sehat di bagian bawah. Sepertinya ranting! Pohon lainnya sempurna. Tolong! Apa pohonku sekarat? Mengapa memiliki satu cabang hijau? Terima kasih!

Hai, Jan. Saya tidak tahu di mana Anda tinggal Zone-bijaksana atau detail lainnya, tapi .... Taxodium distichum, cypress botak, tumbuh hingga 75 kaki atau lebih tinggi dan lebar 25 atau 40 kaki - di alam liar, bahkan lebih tinggi. Ini terkenal dengan situs lembab / basah yang penuh kasih. Jadi sebagai spesimen untuk pot, yang terbatas dan juga bisa tinggi dan kering? Bukan pilihan yang baik. Ini juga merupakan konifer gugur - yang berarti dimaksudkan untuk menjatuhkan jarumnya setiap tahun untuk offseason (tidak seperti konifer hijau seperti pinus, atau cemara). Apakah kita yakin bahwa Anda memiliki cypress botak?

semak-semak saya melakukan hal yang tepat ini, tepat di sekitar tanda 3 tahun. apa yang akan terjadi jika aku memotongnya kembali? mereka semakin besar, tetapi saya belum memotongnya kembali karena itu akan mengambil semua hijau di luar dan hanya meninggalkan coklat di dalam. Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi mereka untuk menghijau lagi di dalam?

Hai, Terry. Apakah Anda dapat memotongnya kembali dan seberapa jauh dan kapan melakukannya tergantung apa itu - genus tanaman apa (seperti pinus versus juniper versus cemara atau yew atau apa pun). Apa kamu tahu?

Boulevard chamaecyparis saya sangat coklat di bagasi dan 1/3 cara ke ujungnya. Cinta ini ketika mereka biru keperakan yang indah / hijau.... Haruskah aku memotong kembali semua coklat? Aku di zona.

Lihat Juga :


Saya sangat bersyukur saya menemukan artikel Anda! Aku sudah begitu khawatir tentang cedar Alaska menangis sempit kami telah ditanam februari lalu aku bersumpah itu di ambang kematian. Beberapa cabang bawah hingga tengah berubah menjadi coklat meskipun kecoklatan belum meluas ke ujung cabang tampaknya ekstrem dan sedikit di awal musim. Apakah itu ciri khas pohon yang baru ditanam? Apakah saya lebih dari penyiraman? Apakah saya perlu membuahi? Atau apakah Anda merekomendasikan saya mencari seorang profesional? Menghargai saran apapun, terima kasih!

Apa yang saya jelaskan - kecokelatan jarum dalam (tertua) di akhir musim panas atau musim gugur - tidak boleh se-ekstrim yang Anda gambarkan, dan sekali lagi tempat tidur biasanya terjadi di musim panas / musim gugur. Pohon yang baru ditanam dapat merajuk karena banyak alasan termasuk terlalu sedikit air (orang sering menyirami hanya permukaan dan tidak dalam atau teratur) atau terlalu banyak air atau kerusakan pada bola akar yang terjadi selama transisi atau ... Jadi saya tidak tahu dari sini apa yang ada di atas. Jangan memberi makan tanaman yang sakit - dapatkan diagnosis yang tepat terlebih dahulu, mungkin dengan menghubungi pembibitan lokal terbaik (atau tempat Anda mendapatkannya) atau layanan Ekstensi Koperasi lokal Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda