Cara Buat Saung Gudang Gazebo Untuk Taman Yang Cantik

Sebuah gudang bukanlah sesuatu yang Anda lihat orang membangun... setidaknya tidak terlalu sering. Ini bukan jenis struktur yang Anda temukan di halaman belakang ketika Anda membeli sebuah rumah tua. Jadi bagaimana hal ini muncul? Mereka jelas dibangun jadi mari kita lihat apa yang diperlukan sehingga meletakkan gudang bersama-sama. Kami melihat sekeliling dan kami menemukan sekelompok gudang rencana yang kami ingin berbagi dengan Anda. Mereka cukup sederhana dan Anda tidak perlu banyak pengalaman dengan proyek semacam ini untuk dapat menariknya. Mereka semua disesuaikan sehingga Anda dapat menikmati mereka Apakah Anda ingin cantik dia menumpahkan atau lokakarya jantan


Pertama, sebuah gudang kecil yang lucu yang kami temukan di ladykambing. Ini terbuat dari kayu, seperti kebanyakan gudang, dan tidak memiliki jendela. Ini bagus untuk penyimpanan tapi juga ide bagus untuk ruang kerja. Anda dapat mengubahnya menjadi gudang berkebun, tempat untuk menyimpan semua alat dan untuk mendapatkan beberapa hal yang dilakukan saat bekerja di kebun. Kami menyukai kesederhanaannya dan fakta bahwa ia memiliki karakter yang menyenangkan dan tampilan yang cukup chic untuk gudang. Itu semua dalam rincian. Dalam hal ini, itu adalah atap dan perangkat keras yang membuat semua perbedaan.

Lihat Juga : Cara Kontraktor Taman Memperbaiki Halaman Anda

Pikirkan gudang sebagai tambahan serbaguna berguna ke halaman belakang. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan sekop dan berkebun persediaan atau semua perlengkapan BBQ. Itu tidak perlu besar. Bahkan, sebuah gudang kecil seperti yang ditampilkan di Ana-putih harus cukup. Check Out The tutorial dan gudang rencana untuk mengetahui segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang proyek ini. Jika Anda memutuskan untuk membangun gudang kebun Anda sendiri, Anda akan memerlukan persediaan berikut: 2 lembar kayu lapis, beberapa papan kayu, engsel, pegangan, kait, kuku galvanis, atap, lem kayu dan bahan untuk pintu.

Ketika menguraikan rencana gudang, mempertimbangkan tujuan bahwa gudang akan melayani. Ini akan membantu Anda menentukan dimensi yang sesuai serta struktur interior. Perlu diingat bahwa Anda kemungkinan besar akan ingin memiliki beberapa rak dan meja di dalam gudang sehingga Anda perlu untuk menambahkan ini ke daftar bahan. Anda juga perlu memperhitungkan alat yang Anda perlukan untuk proyek sehingga Anda dapat merencanakan sesuai. Anda mungkin akan memerlukan gergaji, bor, sekop dan beberapa hal dasar lainnya. Sejauh bahan pergi, itu semua tergantung pada jenis gudang Anda ingin membangun. Pada instrutables Anda dapat menemukan petunjuk rinci dan daftar yang mengajarkan Anda bagaimana untuk membangun sebuah gudang lucu seperti yang satu ini.

Sebuah alat gudang cukup mudah untuk membangun. Kami menemukan contoh yang mengilhami ini pada thecavenderdiary yang, seperti yang dapat Anda lihat, memiliki cukup lurus ke depan, tampilan tradisional. Ini memiliki kembali di dinding dan di dalam tidak ada banyak layak disebutkan, kecuali mungkin bagi mereka yang praktis penyimpanan kait, rak dan batang di bagian dalam pintu. Check Out rencana untuk toolshed ini dan menemukan cara untuk menyesuaikan mereka sesuai dengan kebutuhan penyimpanan Anda sendiri.

Gudang ini ditampilkan di houzz adalah inspirasi dalam berbagai cara. Pertama, periksa desainnya. Bukankah menawan bagaimana semua jenis kayu dan semua warna yang berbeda saling melengkapi? Apa cara yang indah untuk menggunakan potongan kayu reklamasi... Detail lain yang ada hubungannya dengan desain adalah kenyataan bahwa gudang ini memiliki jendela kerestori. Hal ini biasanya tidak umum untuk gudang untuk memiliki jendela apapun tetapi, ketika Anda berpikir tentang, itu adalah fitur yang cukup praktis.

INSPIRATIONHow untuk membangun sebuah gudang penyimpanan dari ScratchHOW untuk membangun sebuah gudang penyimpanan dari SCRATCHHow untuk membangun sebuah Shed kecil itu Looks cool di atas dari menjadi Prakalcara membangun sebuah SHED kecil yang LOOKS COOL di atas menjadi praktis PIN-Up Cabin Anda bisa membangun sendiri menggunakan Simple PlansTHE CABIN PIN-UP Anda bisa membangun sendiri menggunakan rencana sederhana

Seberapa besar harus gudang Taman sehingga dapat praktis tanpa menempati lebih banyak ruang daripada itu harus? Baik... itu tergantung. Saya pikir ini gudang taman kecil yang lucu dari acultivatednest memiliki salah satu jejak kaki terkecil yang mungkin. Fakta bahwa itu kecil tapi tinggi memungkinkan untuk menjadi sangat praktis. It's Great untuk Penyimpanan Alat berkebun dan bahkan ada beberapa ruang untuk rak atau dua atau untuk beberapa kait di dinding.

Membangun gudang lebih atau kurang seperti membangun rumah miniatur. Ini bisa menjadi proyek yang cukup menyenangkan, terutama jika Anda memiliki seseorang yang dapat membantu. Jika Anda baru dalam hal ini, kami menemukan tutorial yang sempurna untuk Anda. Pastikan untuk memeriksa rencana gudang ini yang kami temukan di popularmechanics. Seluruh proses dijelaskan secara rinci, dengan instruksi, daftar persediaan yang diperlukan untuk setiap bagian dari proyek dan tips berguna.

Secara struktural berbicara, beberapa gudang sebenarnya miniatur versi rumah atau lumbung. Yang melengkung gudang penyimpanan rencana dari mybackyardplans menjelaskan langkah dasar proyek tersebut. Pertama, fondasi dibangun. Kemudian dinding samping dipasang, setelah itu datang bingkai atap, dinding depan dan pintu, maka dinding belakang dan atap Decking, yang Trim dan akhirnya herpes zoster. Pada akhir, gudang dicat.

Membangun gudang memiliki banyak keuntungan yang dapat bervariasi untuk setiap orang. Misalnya, Anda dapat menggunakan gudang sebagai ruang penyimpanan untuk sepeda di musim dingin. Pilihan lain adalah dengan menggunakan gudang sebagai ruang penyimpanan untuk peralatan besar seperti mesin pemotong rumput atau alat berkebun. Anda juga dapat menggunakan gudang sebagai ruang kerja setiap kali Anda melakukan proyek DIY yang cukup lucu karena gudang itu sendiri dapat menjadi salah satu proyek tersebut. Jika Anda jenis daur ulang, Anda dapat menempatkan menetas di sisi khusus untuk tujuan ini dan tempat sampah di dalam. Dalam setiap kasus, gudang yang kokoh dapat melayani Anda selama bertahun-tahun untuk datang dan rencana gudang yang ditawarkan pada todaysplans menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memastikan bahwa.

Lihat Juga :


Gudang juga bagus jika Anda memiliki hobi. Sebagai contoh, jika Anda bergairah tentang tembikar, berkebun atau bahkan lukisan, Anda bisa menggunakan Taman gudang sebagai ruang kerja pribadi Anda. Anda dapat memberikan jendela jika Anda berpikir Anda akan membutuhkan cahaya alami di dalam. Bahkan, ini bisa menjadi kesempatan untuk upcycle beberapa jendela dan pintu tua. Check Out proyek ini yang kami temukan di countryliving untuk melihat bagaimana gudang chic ini dibangun.

Sebuah gudang bisa ganda sebagai rumah kaca, dalam hal ini Anda dapat menggunakan rencana gudang disediakan di instrutables. Dalam kasus khusus ini, gudang dibangun dari jendela lama. Jendela tua tidak persis sesuatu yang Anda dapat tujuan dengan mudah tetapi di sini sangat cocok. Langkah pertama adalah untuk mengumpulkan cukup jendela. Setelah itu, saatnya untuk membangun frame dan Anda akan membutuhkan beberapa kayu untuk bagian ini. Pastikan fondasi aman sebelum Anda sekrup di jendela.

Proyek terakhir kami ingin berbagi dengan Anda hari ini adalah rumah kaca/kebun gudang yang kami temukan di lizmarieblog. Ini sangat lucu dan di dalam Anda dapat menemukan rak, kompartemen penyimpanan dan banyak hal praktis lainnya. Selain semua itu, ini gudang yang indah bahkan memiliki lampu gantung. Ini adalah elemen dekoratif dan itu sangat mengangkat dekorasi untuk tingkat yang baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda