Cara Memilih Kontraktor Taman Untuk Memperbaiki Landscape Rumah Anda

Ada sejumlah besar kontraktor untuk memilih dari ketika pindah ke tahap konstruksi skema lansekap, sehingga menemukan perusahaan yang tepat untuk sebuah proyek dapat menjadi suatu tantangan, terutama ketika membuat pilihan yang tepat adalah fundamental untuk kualitas produk jadi.

Sebagai perancang taman atau arsitek lansekap, reputasi profesional Anda sendiri diinvestasikan dalam keberhasilan skema, serta sumber daya keuangan klien Anda. Pada akhirnya, itu akan menjadi klien yang membuat keputusan akhir, tetapi Anda biasanya akan dipanggil untuk nasihat dan bimbingan. Dalam membuat rekomendasi, profesional lansekap memiliki tugas peduli kepada klien mereka untuk mempertimbangkan kompetensi kontraktor untuk melaksanakan kompleksitas dan nilai pekerjaan.


Ketika memilih kontraktor, mulailah dengan membuat daftar dari mereka yang mungkin cocok. Daftar ini harus disusun mengingat skala, lokasi dan tingkat spesialisasi yang diperlukan dari karya yang diusulkan. Daftar calon kontraktor Anda dapat disatukan dari berbagai sumber termasuk: rekomendasi; British Association of Landscape Industries (BALI); Asosiasi penata lanskap profesional (APL); Anda sendiri ' Pilih ' atau ' disetujui ' Daftar; dan daftar klien (jika tersedia).

Asosiasi profesional ' direktori adalah titik awal yang baik, dan direktori BALI, misalnya, memberikan beberapa detail pada masing-masing kontraktor bidang keahlian, proyek-projek khas, kelas keanggotaan dan wilayah geografis operasi. Membangun hubungan dengan beberapa kontraktor yang dipilih dari waktu ke saat dapat sering menjadi salah satu cara terbaik untuk mengembangkan metode kerja kolaboratif, yang sering dapat menguntungkan klien baik dari segi biaya dan kualitas.

Jika seorang desainer memilih untuk menggunakan kontraktor ' dinominasikan ' dengan siapa mereka akrab dalam hubungan kerja, mereka biasanya akan dapat memberikan nasihat tentang peluang penghematan biaya baik selama tahap desain, atau setelah proses seleksi tender telah selesai.

Desain kecil dan sederhana dengan anggaran terbatas mungkin tidak tepat untuk kontraktor nasional yang besar dan sebaliknya. Ini juga merupakan pertimbangan utama ketika meletakkan sebuah proyek untuk tender. Perusahaan dengan ukuran dan kemampuan yang sama harus dipilih karena mereka akan secara luas sejajar overhead dan karena itu tender dapat dibandingkan secara adil. Dua puluh tahun yang lalu, sebuah anggaran £ 20k akan menjadi proyek yang sangat besar dan hampir di luar saya sebagai satu orang-band. Namun, dengan waktu dan pengembangan bisnis, sekarang saya alami memiliki beberapa overhead yang cukup berarti akan berjuang untuk membuat keuntungan pada skema ukuran ini. Pada saat yang sama, saya harus mempertanyakan kapasitas kita untuk memberikan proyek lebih dari £ 3M tanpa menguras semua sumber daya kami.

Selama membangun taman halaman untuk Guy dan St Thomas, yang dapat diakses oleh publik. Dirancang oleh Annie Chapman dari Verde Desain, ini adalah pekerjaan yang menantang termasuk tata letak yang kompleks dan kondisi musim dingin yang sulit. Foto: ruang Outdoor

Di lokasi, saya memiliki topi di daerah yang kita bahas sebagai kontraktor. Ini tidak dilakukan oleh mil, tetapi dengan perkiraan waktu perjalanan, yang saya tetapkan pada satu setengah jam sekali jalan. Saya telah mempertimbangkan termasuk waktu perjalanan tambahan sebagai salah satu bagian dari hari kerja atau lembur. Namun, mengemudi selama lebih dari tiga jam setiap hari, dikombinasikan dengan tuntutan fisik lansekap, tidak menyenangkan bagi siapa pun; dan tentu saja tidak akan membuat kita kompetitif jika pekerjaan itu keluar untuk tender. Bekerja dengan kontraktor yang lebih lokal berarti lebih sedikit waktu perjalanan, sehingga lebih banyak waktu yang dihabiskan di situs. Saya pikir itu juga layak disebut staf umumnya lebih bahagia bekerja lebih dekat ke rumah. Namun, jika sebuah proyek memerlukan tingkat spesialisasi yang lebih tinggi, maka kontraktor dapat dipersiapkan dengan baik, atau bahkan diharapkan, untuk melakukan perjalanan lebih jauh.

Pekerjaan spesialis hanya dapat menjadi bagian dari proyek yang lebih besar, tetapi kontraktor utamanya masih akan memerlukan pengetahuan dan keahlian untuk bekerja sama dan bekerjasama dengan sub-kontraktor khusus. Mengingat di atas, saya masih cenderung untuk menemukan desainer terbaik menghargai kontraktor dengan desain yang baik, serta konstruksi, pengetahuan. Jika kontraktor dapat sepenuhnya menghargai proses berpikir yang telah pergi ke desain, mereka sering dapat memberikan nasihat tentang praktik konstruksi terbaik.

Coba lihat ulasan di kaskus berikut yang berjudul : Cara memili tukang taman di jakarta dengan kualitas terbaik

Aku akan selalu menganjurkan bahwa desainer memiliki tatap muka pertemuan dengan seorang kontraktor untuk memiliki terbuka, jujur percakapan. Topik yang harus dilanggar sebelum kutipan atau tahap tender meliputi: jenis pekerjaan yang dilakukan; ukuran proyek baru-baru ini atau saat ini; jumlah pekerja purna waktu (khususnya manajer kontrak, mandor dan penata lanskap); referensi untuk proyek baru-baru ini atau saat ini; rincian kebijakan kesehatan dan keselamatan kerja; rincian dari setiap sistem manajemen kualitas; rincian akreditasi dan/atau keanggotaan industri yang relevan; dan rincian asuransi. Ingat bahwa masuknya sebuah perusahaan pada daftar apapun tidak jaminan kesesuaian; harus selalu dinilai secara Project-by-Project.

Halaman yang telah selesai, yang memenangkan merancang untuk Community Space Award di SGD Awards 2014. Untuk mencapai hal ini, atau lainnya layak penghargaan ruang terbuka, Anda akan perlu untuk menemukan seorang kontraktor atas untuk bekerja dengan dan mengajukan pertanyaan yang tepat. Foto: Helen Fickling.

Lihat Juga : Jasa profesional perawatan taman jakarta oleh garden center

Referensi dapat menjadi salah satu sumber informasi yang paling penting dan bisa datang baik dari desainer taman atau arsitek lansekap yang mengawasi proyek, atau terkadang klien sendiri. Pertanyaan mungkin termasuk: lamanya waktu yang telah mereka ketahui/bekerja dengan perusahaan; Siapa manajer kontrak untuk proyek itu; Komunikasi seperti apa; dan seberapa cepat perusahaan menanggapi permintaan untuk memperbaiki cacat. Anda juga harus mencari tahu: apa kualitas pengerjaan dan organisasi situs seperti; Jika ada biaya yang tidak terduga, dan jika mereka cukup tak terduga; dan jika wasit akan mempekerjakan mereka lagi.

Untuk menyelesaikan pada catatan yang kurang nyaman, saya ingin melaporkan bahwa saya masih mendengar tentang kontraktor dan desainer mempraktikkan seni gelap meminta dan menawarkan ' biaya desainer '. Mari kita menjadi jelas-ini bukan ' biaya desainer ', itu adalah backhander kotor. Hal ini memalukan, dan bertentangan dengan setiap kode etik profesi, termasuk SGD. Kita tidak boleh melupakan bahwa kita seharusnya mewakili kepentingan terbaik klien.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda