Akun Instagram Dengan Koleksi Inspirasi Rumah Klasik / Modern Terbaik

Beberapa orang melihat rumah tua dan segera berpikir "uang Pit." Orang lain menatap rumah tua dan terinspirasi, disebarluaskan, dan tidak bisa tidak mengagumi keahlian dan desain. Jika Anda berada di kerumunan yang terakhir, Anda mungkin menganggap diri Anda bagian dari masyarakat rumah tua.


Bahkan jika Anda tidak memiliki rumah tua, Anda mungkin menikmati semua hal dengan sebuah cerita dan menemukan diri Anda gravitasi untuk jenis rekening ini pula. Ini rumah tua instagrams mencakup berbagai macam topik, dan rumah yang ditampilkan memiliki cerita yang hanya menunggu untuk terungkap. Bahkan, setiap akun memiliki kepribadian yang berbeda.

Apakah selalu ada sesuatu untuk dipelajari dan sesuatu untuk dikagumi, itulah sebabnya mengapa kita mencintai mengikuti. Anda dapat menemukan berbicara tentang barang antik, informasi tentang refinishing woodwork, saran pada memperbaiki jendela, gaya desain pengetahuan, dan banyak lagi. Pecinta vintage tidak akan menyesal memukul tombol ikuti.

01. @renovationhusbands
Stephen dan David adalah dua penggemar rumah tua yang saat ini sedang merenasikan sebuah 1894 Victoria di Boston. Instagram mereka yang indah dikuratori dan fitur satu ton konten bermanfaat mengenai pekerjaan memangkas periode-tepat, lansekap, dan perlebahan. Mereka adalah ahli di menghormati usia rumah mereka sementara juga membuat mereka sendiri.

02. @littlemissfarmhouse
Jika Anda tinggal di kota, tetapi selalu bermimpi tinggal di sebuah rumah pertanian tua, account ini adalah harus mengikuti. Instagram ini didedikasikan untuk menangkap kehidupan di rumah pertanian tahun 1920-an di Wisconsin. Perlengkapan yang sesuai periode di rumah diatur terhadap kehidupan keluarga dengan cara yang unik dan menawan.

03. @thegritandpolish
Instagram rumah tua ini dijalankan oleh Cathy dan merupakan salah satu account yang lebih besar kami telah menampilkan. Meskipun besar berikut, account ini masih merasa pribadi dan relatable. Ikuti Halaman ini jika Anda akan menyukai sebuah rumah tua yang penuh dengan barang antik tetapi juga memiliki banyak kenyamanan modern.

04. @blakehillhouse_
Stacy tidak hanya mengkurasi akun Instagram ini, tapi dia juga host sebuah rumah tua podcast dan menjalankan sebuah blog. Feed-Nya penuh dengan inspirasi serta membantu saran rumah tua, dan semangatnya adalah tak terbantahkan. Dia akan menunjukkan cara untuk memperbaiki jendela, cat pintu, dan memilih wallpaper gratis. Wawasan yang ia sediakan sangat berharga untuk setiap pemilik rumah tua.

Baca : Buat Rumah Kecil dan Nyaman

05. @ladydukart
Karolyn dari ladydukart adalah bagian fotografer, Bagian rumah tua penggemar yang telah membeli rumah jompo tua dan dalam proses mengembalikan ke kejayaan. Foto-fotonya menakjubkan, terkadang dalam cara yang menakutkan dan terkadang dengan cara yang menakjubkan. Berhati-hatilah karena dia mungkin menginspirasi Anda untuk mengambil Anda sendiri fixer-atas.

06. @parkanddivision
Pengikut Instagram ini senang untuk mengikuti bersama dengan proyek cinta terbaru Jessica. Dia baru-baru ini membeli rumah ini bahwa sejak itu telah terdaftar di sejarah negara Registry. Sementara Anda menunggu informasi lebih lanjut tentang rumah tua ini, Anda dapat menggulir kembali dan memeriksa renovasi bersejarah sebelumnya.

07. @oldhousemuse
Jika Anda cukup beruntung untuk mengikuti Larissa di Instagram selama musim panas ini, Anda akan melihat dia dan suaminya memindahkan sebuah Bungalow berusia seabad di seluruh kota untuk menyimpannya dari pembongkaran. Pecinta rumah tua ini menawarkan begitu banyak saran gratis pada semua-hal tua, dan mereka bersenang-senang saat mereka melakukannya. Bonus poin jika Anda juga suka menyelamatkan hewan dan mobil tua.

08. @amyleigh_1902victorian
Amy Leigh paling dikenal di komunitas rumah tua untuknya hashtag #52weeksofhome. Setiap minggu, dia mendorong pengikut untuk berbagi aspek yang berbeda dari rumah mereka. Kisah ini sangat menarik saat ia mengeksplorasi proses renovasi di rumah Victoria sementara juga menyoroti rumah teman-temannya.

09. @thevictorianfarmhouse
Sulit untuk menemukan sesuatu yang salah dengan ini rumah tua akun Instagram. Styling sempurna, rincian periode berada di titik, dan fotografi spektakuler. Ikuti sepanjang sebagai pasangan ini memperbaiki dan mengisi mereka 1892 Victoria rumah pertanian dan mendapatkan inspirasi dengan cara-cara Anda dapat menghias rumah tua Anda.

10. @brewcityfoursquare
Alicia dan Zach menggabungkan cinta mereka sejarah dengan semangat mereka untuk memulihkan 1913 mereka rumah bergaya padang rumput. Instagram mereka kepribadian dan menampilkan surat, peta, dan foto yang membantu menggambarkan sejarah lingkungan mereka. Pekerjaan mereka mungkin menginspirasi Anda untuk melihat lebih dalam ke akar rumah Anda.

11. @davidlhoste
Jika Anda hanya ingin mengagumi variasi di antara eksterior rumah tua, carilah akun David L'Hoste Instagram. Fotografer ini dan kekasih rumah tua menangkap beberapa rumah yang paling menarik di New Orleans dan seterusnya. Beberapa dari rumah ini adalah keluar dari dunia ini dengan tingkat detail.

12. @what_style_is_that
Pecinta rumah tua juga cenderung pecinta sejarah dan arsitektur. Akun ini berfokus pada gaya rumah tua yang berbeda yang mungkin sulit bagi pemula untuk mengenali. Isi pakan ini di waktu luang Anda dan belajar sesuatu yang baru dalam proses. Tag account dan mungkin mereka akan berbagi dengan Anda gaya rumah Anda.

13. @victorian_home_renovation
Fitur Instagram yang dipilih dengan cermat ini adalah foto dari era Victoria tahun 1860-an yang telah dipugar dengan penuh cinta. Gaya tradisional dicampur dengan sentuhan modern memberikan rumah tua ini merasa segar tanpa terlalu di atas. Jika umpan yang dikuratori dengan cermat adalah yang Anda inginkan, Anda akan senang saat mengikuti.

14. @neverfinishhome
Jen dan Eric memiliki beberapa rumah tua merendikkan di bawah ikat pinggang mereka. Mereka ke proyek rumah tua keempat mereka, yang merupakan rumah dari 1910. Mantra mereka adalah salah satu pelestarian dan restorasi. Mereka berusaha untuk menggunakan kembali bahan terlebih dahulu sebelum mereka menambahkan sesuatu yang baru ke dalam renovasi mereka. Ikuti bersama dan mendapatkan inspirasi untuk menyimpan sesuatu di rumah Anda.

15. @_thewhalehouse_
Ini umum untuk melihat banyak renovasi Victoria di Instagram. Satu hal yang Anda tidak melihat banyak di Amerika Serikat adalah restorasi gaya Italianate tua rumah. Rumah bersejarah ini adalah bekas rumah dari saudari Herman Melville, dan rumah ini tidak ada yang sejauh detail. Periksa akun ini untuk melihat bagaimana rumah ini telah dipelihara dengan apik dan ditata.

16. @thewinterfield
Bergantung pada tempat tinggal Anda, Anda mungkin memiliki lebih banyak rumah tua yang kumuh di lingkungan Anda daripada yang Anda Pertahankan. Masalah dengan rumah adalah bahwa mereka memerlukan pemeliharaan. Rumah yang telah disewakan atau dilupakan tentang terikat untuk menjadi masalah. Untungnya, ada orang seperti Caris dan Sean yang mendedikasikan bagian dari kehidupan mereka untuk memulihkan rumah ini. Empat persegi mereka diabaikan membutuhkan pekerjaan besar, dan Anda dapat mengikuti sepanjang sebagai rumah bata yang indah ini dipulihkan.

Kunjungi Partner Kami di :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda