Cara Buat Rumah Kecil Namun Indah Dan Nyaman

Aku sudah diminta waktu dan waktu lagi untuk definitif langkah-demi-langkah panduan untuk membangun sebuah rumah kecil. Sebagai seseorang yang sudah melalui proses pembangunan rumah kecil dan berjalan orang lain melalui itu berkali-kali, saya senang untuk berbagi pengalaman ini dengan Anda. Saya ingin menyertakan sebuah garis besar dasar untuk menunjukkan langkah yang saya ambil untuk membangun rumah kecil saya. Ini bisa menjadi proses yang mengintimidasi pada awalnya, tapi daftar ini harus membantu menghilangkan beberapa kekhawatiran dan kebingungan Anda.


Jika Anda sedang mencari rencana bangunan rumah kecil dan spesifik lainnya, silahkan kunjungi mendalam saya review pada rencana bangunan rumah kecil sebelum Anda membeli. Jika Anda mempertimbangkan untuk membangun, tapi tidak tahu harus mulai dari mana, Daftar bangunan rumah mungil di bawah ini akan memberi Anda gambaran lengkap tentang perencanaan, konstruksi, dan pengaturan yang memerlukan. Itu selalu baik untuk memiliki gambaran sebelum Anda melompat ke dalam sebuah proyek, terutama satu ini mendalam dan penting.

Membangun rumah kecil benar-benar bisa dilakukan! Anda hanya perlu merencanakan, bersikap terbuka untuk memahami proses secara menyeluruh, dan bersiap untuk belajar dari kesalahan orang lain. Kemungkinannya adalah Anda akan mengalami beberapa hambatan di sepanjang jalan, terutama jika Anda baru untuk konstruksi rumah, tapi itu proses belajar yang memuaskan dengan hasil akhir yang bagus.

Baca Juga : Cara Buat Landscape Halaman Rumah

Sebuah Panduan terperinci tentang bagaimana membangun rumah kecil Anda sendiri menggunakan seperangkat rencana atau desain Anda sendiri. Pelajari alat apa yang Anda perlukan, buat pilihan yang tepat dengan keputusan penting, dan pahami teknik bangunan utama.

Tapi pertama-tama, silakan baca melalui daftar rumah kecil langkah-demi-langkah untuk mendapatkan lingkup proyek. Sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan siap untuk membangun rumah mungil Anda sendiri.

Daftar bangunan rumah mungil ini dipecah menjadi beberapa langkah oleh proyek dan panggung. Sementara beberapa tahapan dan tahapan konstruksi dapat tumpang tindih, saya sudah mencoba untuk memberi mereka dalam urutan yang optimal. Mana yang tepat, saya telah menyertakan link ke posting yang memperluas pada setiap langkah.

Tahap perencanaan dan brainstorming sangat penting untuk proses pembangunan. Tentu saja, logistik, pipa, matahari dan langkah konstruksi rumah kecil lainnya adalah kunci juga, tetapi pada akhirnya, itu semua bermuara pada meluangkan waktu untuk merencanakan. Mengatur diri untuk sukses dengan menciptakan yang kuat, penelitian berbasis rencana konstruksi, bahkan sebelum Anda mengambil palu.

rumah kecil Trailerini adalah waktu untuk memikirkan bagaimana membangun sebuah rumah kecil dari awal sampai akhir. Pikirkan melalui proses dimulai dengan bagaimana untuk mendapatkan trailer Anda ke situs membangun dan bagaimana Anda akan mendapatkannya keluar jika Anda merasa perlu untuk memindahkannya.  Dalam pikiran Anda, memainkan setiap langkah dari proses membangun dan melihat di mana masalah muncul atau tantangan mungkin timbul.

Pertimbangkan item yang lebih besar. Kapan Anda akan membawa kasur, peralatan, bilik shower, toilet, furnitur, dan sebagainya, jika mereka tidak muat melalui pintu depan Anda?
Cobalah untuk waktu memesan bahan bangunan Anda sehingga mereka tiba tepat ketika Anda membutuhkannya dan pastikan Anda memiliki persediaan yang tepat dan alat untuk melakukan pekerjaan.

Setelah tahap perencanaan dan logistik selesai, Anda akan siap untuk memulai konstruksi. Jika Anda telah melalui masing-masing langkah perencanaan dengan seksama Anda harus merasa nyaman bahwa Anda telah membeli rumah kecil konstruksemua yang Anda butuhkan untuk membangun rumah kecil Anda (meskipun tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda akan membuat perjalanan ke toko perangkat keras untuk ini atau itu). Berolahraga kesenjangan Anda dalam tahap perencanaan sebelum Anda bergerak maju dengan membangun rumah kecil Anda.

Ketika saya membangun rumah kecil saya, saya menggunakan hari kerja untuk merencanakan dan meneliti apa yang akan saya lakukan setiap akhir pekan ketika saya sedang membangun.  Kamis malam aku menulis daftar belanja mengambil dengan saya ke toko perangkat keras. Jumat malam aku akan membeli bahan dan tahap mereka untuk membangun hari berikutnya. Dengan cara ini ketika akhir pekan datang, aku bisa mendapatkan hak untuk bekerja tanpa merasa bergegas untuk mencari tahu rencana atau membuat banyak perjalanan ke toko.

Lihat Perumahan :
rumah kecil buildingOnce rumah kecil Anda buildout selesai (dan itu adalah pekerjaan besar untuk membangun sebuah rumah kecil), saatnya untuk bergerak dan menetap di. Untungnya, setelah Anda menguasai logistik bagaimana membangun sebuah rumah kecil dan menyelesaikan proses pembangunan, pindah ke rumah kecil Anda harus menjadi sepotong kue.

Seperti yang Anda lihat, membangun rumah kecil adalah terlibat, tetapi proses yang dapat dikelola. Ada banyak sumber daya yang besar tersedia, termasuk yang di sini di The Tiny Life. Ketika Anda mencari cara untuk membangun sebuah rumah kecil, sangat membutuhkan waktu di depan untuk melakukan tahap 1, secara menyeluruh. Perencanaan adalah langkah yang paling vital. Tentu saja, Anda tidak dapat merencanakan untuk setiap kontinjensi yang datang, tetapi jika Anda sudah siap sebanyak mungkin, proses bangunan akan jauh lebih halus.

Apa langkah dari bangunan rumah kecil tampaknya yang paling menantang bagi Anda? Keterampilan apa yang Anda butuhkan untuk membangun sebelum Anda mulai membangun rumah kecil Anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda