Cara Agar Ruangan Untuk Tamu Tetap Terlihat Bersih

Kami menghabiskan banyak waktu di ruang keluarga kami, sehingga mereka dengan mudah menjadi berantakan dan kotor. Para ahli pembersih di Molly Maid di sini untuk membantu! Kami tidak hanya menawarkan layanan pembersihan yang memungkinkan Anda untuk kembali menjalani hidup Anda sementara kami mengurus menjaga rumah tetap bersih; Kami juga adalah satu-stop shop untuk semua tips yang Anda butuhkan untuk menjaga ruang yang bersih ketika kita tidak ada untuk membantu.


Ketika kita membersihkan setiap ruangan dari rumah, kita mulai bekerja "atas ke bawah, kiri ke kanan" untuk membersihkan jaring laba-laba, lampu bersih dan kipas plafon, dan banyak lagi. Di ruang tamu, tim housekeeping kemudian debu tirai, Pusat Hiburan, kopi meja dan mebel kayu lainnya. Kami dengan seksama debu knickknacks, menghindari breakables Anda telah ditentukan kita tidak boleh menyentuh. Setelah debu dan membersihkan permukaan kaca, profesional rumah tangga kami menghilangkan semua bantal furnitur dan kotoran atau debu yang dibersihkan dengan cermat yang telah menetap di sofa atau kursi.

Dan banyak lagi-rencana pembersihan kustom yang tersedia!

Terkadang rumah Anda tidak kotor karena berantakan. Objek Anda tidak perlu, menggunakan atau tahu di mana untuk menyimpan dapat dengan cepat mengumpulkan dan menyalah rumah Anda. Bahkan ketika mereka dibersihkan, Anda mungkin tidak mendapatkan rasa "kepuasan rumah bersih" yang Anda inginkan. Pelajari cara dekekacauan rumah Anda dan mendapatkan kembali ruang Anda, dengan tips ini.

Pertimbangkanlah Apakah Anda sungguh membutuhkan suatu barang. Jika Anda tidak tahu Kapan terakhir Anda menggunakannya atau ketika Anda mungkin menggunakannya lagi, pertimbangkan untuk melemparkan atau menyumbang itu. Ingat-jika terlihat seperti sampah, terasa seperti sampah dan tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan dengan itu, itu sampah.

Pastikan bahwa setiap kali Anda selesai menggunakan objek, Anda meletakkannya. Pastikan bahwa keluarga Anda mengikuti aturan ini juga. Salah satu metode yang sangat efektif untuk Decluttering hidup Anda hanyalah meletakkan benda ditinggalkan oleh orang lain. Jika mereka bertanya tentang lokasi objek, memberitahu mereka bahwa jika mereka tidak mengambilnya, itu hilang. Biasanya beberapa pengingat seperti ini sudah cukup untuk memulai beberapa kebiasaan baru.

Selalu menyimpan debu untuk terakhir. Hal ini memastikan bahwa Anda akan menghisap semua puing yang telah bergeser ke lantai selama proses pembersihan.
Tips membersihkan Furniture Furnitur perlu dibersihkan secara teratur seperti segala sesuatu yang lain di rumah kita.

Jadwal pembersihan ruang tamu

Kunci ke ruang tamu yang bersih adalah membersihkannya secara konsisten. Di Molly Maid, kami mengikuti rutinitas pembersihan yang memastikan bahwa semua ruang Anda sebersih mungkin. Untuk kebutuhan pembersihan Pribadi Anda, kami sarankan mengikuti jadwal Pembersihan rumah sederhana ini:

Harian: setiap hari, mengumpulkan mainan, Surat, dll, yang telah terakumulasi sepanjang hari, dan menempatkan mereka dalam tumpukan di tengah ruangan. Satu per satu, menempatkan mereka di mana mereka berasal.

Mingguan: sekali seminggu, debu di sekitar Ruangan, bekerja kiri ke kanan dan atas ke bawah. Dari sana, Anda dapat melanjutkan untuk membersihkan meja kopi dan permukaan lainnya. Setelah debu, itu adalah waktu yang baik untuk vakum furnitur Anda. Lepaskan dan putar bantal sofa untuk mendorong bahkan memakai dan memperpanjang masa manfaatnya.

Bulanan: Pindahkan furnitur dan vakum di bawahnya. Cuci jendela Anda juga, jika cuaca memungkinkan (yaitu, di atas 50 derajat). Anda juga harus membersihkan furnitur Anda jika diperlukan.

Untuk anda yang ingin membuat ruang tamu dengan tata letak yang lebih baik anda bisa membeli rumah murah di malang dari Jawara Corporation.

Tahunan: pada setiap tahun, anda harus mengevaluasi ruang tamu anda, mengurus dekekacauan. Debu apa pun yang sulit untuk mencapai (misalnya, kipas plafon), menggunakan tangga yang diperlukan. Tugas tahunan lain yang baik adalah menemukan kesempatan untuk membersihkan perapian Anda jika Anda memiliki satu.

Membersihkan rumah profesional

Ini hanya beberapa tips yang kita miliki untuk menjaga ruang tamu bersih. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman membersihkan, kita tahu cara yang paling efektif untuk menjaga ruang tamu bersih adalah untuk membersihkannya setiap minggu.

Merasa kewalahan oleh gagasan untuk menjaga ruang tamu Anda bersih setelah membuat makan malam, bertengkar anak dan membuat mereka tidur? Para profesional pembersih di Molly Maid di sini untuk membantu! Hubungi Molly Maid setempat untuk mengobrol tentang jadwal dan biaya pembersihan yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran Anda. Panggilan (800) 654-9647, atau permintaan gratis perkiraan online hari ini!

Bersihkan rumah anda secara profesional ataupun desain ulang interior anda secara lebih baik lagi bersama kami dan dengan berbagai info atau tips dari kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda