Cara Buat Taman Untuk Lingkungan Satwa

Bagaimana memulai kebun satwa liar
Sebagian besar dari kita ingin lebih satwa liar untuk mengunjungi kebun kami, dan membuat patch Anda menarik bagi burung, Mamalia dan invertebrata tidak perlu melibatkan banyak pekerjaan. Berikut adalah tips kami mudah untuk menciptakan surga satwa liar di halaman belakang Anda.



Kegembiraan besar berkebun satwa liar adalah bahwa hal itu memberi Anda kesempatan untuk mengenal banyak spesies umum Inggris. Memiliki pengunjung satwa liar yang teratur memungkinkan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang perilaku mereka dan menyaksikan cobaan dan kesengsaraan kehidupan sehari-hari mereka.

Meskipun saya telah mempelajari rubah selama 40 tahun, saya masih mendapatkan buzz besar setiap kali hewan yang saya tahu dengan baik muncul kembali di kebun saya.

Dan itu bukan hanya rubah yang memberikan bunga. Aku selalu melihat ke depan untuk melihat katak kembali ke kolam, munculnya kadal air pertama, lambat cacing berjemur di bawah sinar matahari, kawanan hoverflies tergantung di udara dan sesekali kelelawar menggelapkan overhead. Saya juga suka menonton capung muncul dan pemantauan ulat oranye-Tip pada Jack-by-The-hedge. Ini kecil, kegiatan sehari-hari adalah sebagai menyenangkan seperti melihat spesies langka di bagian terpencil dunia.

Cacing lambat (Anguis fragilis)
Sebuah cacing lambat tidak berbahaya pada tumpukan kompos. © Robin Bush/Getty
Mari kita mulai dengan gambaran dari beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan halaman belakang Anda untuk satwa liar-dengan keberuntungan, Anda akan segera menyambut segala sesuatu dari kumbang sederhana untuk burung karismatik mangsa.

1. Tanah menetap
Untuk meningkatkan populasi cacing tanah dan larva kumbang, termasuk Cockchafers, jangan menggali tanah kebun Anda kecuali Anda sedang menanam. Berbaring kompos di atas untuk menyediakan habitat untuk invertebrata dan mencari makan untuk blackbirds dan Robins.

2. koridor
Menanam tanah kosong dan daerah terbuka untuk menghubungkan semua bagian Taman Anda. Ini akan mendorong invertebrata dan katak muda dan kadal air, seperti kadal air halus, untuk bergerak di sekitar. Glades, bunga tempat tidur dan daerah rawa yang ditanam dengan spesies yang berbeda semua akan menciptakan penutup dan memastikan pasokan konstan bunga liar selama setahun.

3. Pakan burung
Secara teratur menyediakan keragaman makanan untuk menarik berbagai burung, seperti greenfinches. Jumlah pengunjung akan membangun selama bertahun-tahun. Pasang kubah plastik untuk mencegah tupai kelabu menyerang pengumpan Anda.

Nuthatch (Sitta europaea) dan Blue tit (Parus caeruleus) pada pengumpan kacang
Nuthatch dan Blue tit pada pengumpan kacang penuh. © Mike Powles/Getty

4.Buatlade Taman
Menabur bunga hutan, seperti Bluebells dan foxgloves, berturut-turut di bawah pohon-ini akan memberikan perlindungan untuk invertebrata, katak dan cacing lambat. Pada akhir musim panas, memotong dan Mulsa dengan cetakan daun.

5. Tongkat Anda
Taruh kayu gelondongan dan lengket di bawah semak belukar dan di sekeliling tepi Taman untuk menyediakan bahan bakar untuk sejumlah satwa liar. Tumbuh Ivy atau tempat Sods bumi di atas untuk kelembaban. Vertikal, setengah terkubur log (' stumperies ') di daerah teduh yang baik untuk dan invertebrata, seperti kutu kayu.

Lihat juga : Taman Rumah Minimalis by Garden Center

6.Cintaumput Anda
Jauhkan pusat halaman pendek sehingga luak, rubah dan burung dapat hijauan untuk grubs. Biarkan tepi panjang untuk membuat sampul untuk invertebrata.

7. Membuat kolam
Jika ruang memungkinkan, membuat lebih dari satu kolam untuk keragaman. Sebuah kolam hias kecil di teras akan terlalu dangkal untuk menarik kadal air dan capung, seperti jajanan umum, tapi tingkat kelangsungan hidup untuk berudu akan lebih tinggi.

Katak coklat umum Eropa (rana temporaria) frogspawn di antara tanaman air di kolam di musim semi
Ikuti perkembangan frogspawn ke berudu di kolam Taman Anda sendiri. © Arterra/Getty

8. Jauhkan semuanya bervariasi
Hindari tepi lurus di kebun Anda. Ini akan menciptakan Rentang suhu dan berbagai tambalan sinar matahari sepanjang hari, dan mengurangi efek angin. Garis besar yang tidak beraturan akan meningkatkan keragaman habitat Taman Anda bagi serangga, yang memungkinkan kupu, seperti tortoiseshells kecil, untuk mempertahankan wilayah suksesi sepanjang hari.

9. Hedges Anda
Tunggu sampai musim dingin untuk memotong Hedges Anda sehingga Anda tidak mengganggu bersarang burung atau menghambat pertumbuhan. Hedges harus terdiri dari campuran spesies semak asli, seperti hawthorn, untuk menyediakan makanan untuk invertebrata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda