Cara membagi tanaman aloe vera / lidah buaya berdasarkan tempat yang sesuai

Aloe, dari mana kita mendapatkan salep bakar yang sangat baik, adalah tanaman lezat. Succulents dan kaktus yang sangat dpt diampuni dan cukup mudah untuk menyebarkan.

Tanaman Aloe menghasilkan offset, juga dikenal sebagai pups, sebagai bagian dari siklus pertumbuhan mereka. Membagi tanaman lidah jauh dari orangtua menghasilkan Aloe yang sama sekali baru untuk menikmati.


Berikut adalah tutorial singkat tentang cara untuk membagi tanaman lidah. Dapatkah Anda Split tanaman Aloe? Sementara Anda dapat membagi buaya, membagi tanaman lidah tidak cukup sama dengan membagi rumput abadi atau hias.

Ini biasanya sesederhana memotong zona akar menjadi dua dan, Ta-da, Anda memiliki tanaman baru. Divisi tanaman lidah dilakukan dengan menghilangkan offset, yaitu tanaman bayi pada pangkal induknya. Proses ini hanya mengambil beberapa saat dan meremajakan orang tua sambil menyediakan lidah baru mulai merentasi.

Ketika untuk memisahkan tanaman lidah seperti dengan tanaman, waktu adalah segalanya untuk setiap tindakan invasif. Akhir musim dingin dan awal musim semi menghasilkan periode pertumbuhan yang cukup aktif, yaitu ketika untuk memisahkan tanaman lidah untuk kerusakan paling sedikit pada sistem akar. Gaharu yang cukup kuat, jadi jika Anda gagal untuk menghapus pups di awal musim semi, mereka mungkin akan mengambil cukup baik bahkan di musim tanam.

Mengurangi tingkat cahaya selama seminggu sebelum mencoba Divisi tanaman lidah pada tumbuh secara aktif succulents. Ini akan membantu memperlambat pertumbuhan tanaman dan metabolisme dan menghasilkan hasil yang lebih baik dengan tukang taman jakarta. Bagaimana membagi tanaman Aloe proses ini cukup mudah dan hanya akan mengambil beberapa saat. Tanaman induk perlu dihapus dari panci, jadi ini adalah waktu yang baik untuk menanam dan mengisi wadah dengan tanah segar.

Gunakan campuran kaktus dari tiga bagian dicampur dengan satu bagian tanah pot. Hapus tanaman induk dari wadah dan sikat pergi tanah dan batu dari dasar dan sistem akar. Cari pup yang sehat dengan beberapa akar dan dengan seksama memotongnya dari orangtua dengan pisau bersih dan tajam.

Terkadang, Anda tidak perlu pisau dan anjing hanya akan menarik diri dari orang tua. Letakkan offset di ruang yang hangat dan redup untuk kalus pada akhirnya selama dua hari sebelum tanam. Penanaman Aloe pups kalus ini hanya untuk mencegah tanaman baru dari membusuk di tanah. Setelah ujung anjing kering, pilih wadah yang hanya sedikit lebih besar dari anjing. Isi dengan campuran yang berpasir dan sendok keluar depresi kecil di atas untuk memasukkan akar anjing. Jangan air sampai akar telah diambil dan mulai tumbuh, biasanya dua minggu dari penanaman. Jaga panci dalam terang tapi tidak langsung cahaya di mana suhu hangat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda