Incoporate Topiary ke dalam desain taman Anda untuk menciptakan ruang luar ruangan taman klasik

Musim dingin dapat menjadi musim yang paling menantang tukang kebun, karena banyak pohon yang telanjang dan tanaman menterbengkalai tidak aktif. Tapi pemenang penghargaan desainer Taman Paul Bangay relishes dingin.


Dia memandang ke depan ke bulan yang lebih dingin, yang ia cenderung untuk melihat sebagai waktu pembaharuan dalam siklus konstan.

' The menempatkan tidur Taman untuk musim dingin dapat sangat bermanfaat, ' kata Paulus.

' Saya menyambut perubahan setelah bunga dan dedaunan telah mereda dan kembali ke kompos. Itu membuat taman baru lagi dan merupakan salah satu kegembiraan sederhana berkebun.

' Sudah umum untuk fokus pada tanaman tetapi permukaan, bahan, dinding dan fitur yang merupakan jantung penting dari Taman.

Arsitektur taman adalah apa yang harus dibangun tanaman di sekitar karena menentukan bagaimana fungsi taman. 

Sebuah kebangkitan klasik ' ada yang nyata kembali ke desain yang lebih klasik, ' kata Paulus, yang berkebun sendiri gaya cenderung menuju formal, abadi estetika.

' Tren akan selalu tanggal, yang tidak selalu alasan untuk tidak membawanya, tapi Sadarilah Anda mungkin ingin mendesain ulang dalam lima tahun lagi.

Desain klasik bergantung pada memilih bahan alami berkualitas, membentuk simetri dan pola berulang.

' Bentuk geometris yang kuat dan garis yang bersih menciptakan harmoni, dengan bunga yang diberikan melalui rincian termasuk Topiary, patung, fitur air dan air mancur.

' Ini adalah gaya yang dapat bekerja dalam ruang apapun. Bagi saya, itu semua Taman harus, santai, unfussy, elegan dan memerintahkan, ' kata Paulus.

Ikatan estetika ini dengan cara Australia menggunakan ruang terbuka. ' Orang sekarang makan, menghibur, bekerja dan bermain di kebun, ' kata Paulus.

Bangku taman di halaman belakang simetris

Penggunaan symmetery meminjamkan sebuah taman estetika abadi

Paving yang sukses
 Rumput dapat dianggap tradisional tetapi Paulus mengatakan paving adalah pilihan terbaik untuk halaman Aussie.

' Sebagai orang yang lebih serius tentang membuat ruang luar, daerah beraspal semakin besar, sehingga lebih keras dan lebih tahan lama bahan yang lebih baik.

' Marmer dan pavers granit yang tumbuh dalam popularitas sebagai pilihan yang lebih murah yang tersedia, katanya.

Paving adalah elemen dominan, jadi Paulus mengatakan untuk memilih bahan yang akan melengkapi bangunan terdekat atau struktur.

Area beraspal di Taman kontemporer

Daerah beraspal sangat populer di kebun Australia

Lansekap dengan Topiary
Pagar dan bentuk yang tertata rapi adalah fitur umum dari Taman klasik.

Info taman klasik menarik lainnya di sini.

Kotak dan tumbuhan runjung mudah untuk klip ke topiari dan mempertahankan, seperti yang diosma, lavender dan Lilly Pilly, atau tumbuh Ivy atau Lumut di atas bingkai.

Menambahkan Topiary bersama jalan mengubah titik akses sederhana menjadi fitur patung, atau menggunakan satu atau dua untuk menekankan bagian favorit dari kebun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda