CARA MEMBUAT TAMAN INDAH DENGAN HYDRANGEAS

Hydrangeas mutlak, tangan ke bawah, tanaman favorit saya kebun. Satu atau dua membuat buket penuh, mereka membutuhkan sedikit perawatan, menarik beberapa bug dan, dengan banyak air mereka tumbuh dan menghiasi Taman Anda indah tahun demi tahun.  Aku punya 15 tanaman dan aku akan senang lebih!


Kali ini tahun di Northern Calif. kita sering memiliki tiba-tiba, terik hari. itu masalah untuk hydrangeas. Mereka melakukan yang terbaik dengan matahari pagi dan sore naungan. Mereka tidak melakukan juga terhadap dinding plesteran yang memantulkan panas atau di matahari sore hari penuh kecuali matahari pada sudut rendah di sore hari.  Beberapa minggu terakhir ini kami telah tiga digit Temps dan tanaman saya benar-benar mendapatkan hangus dan aku benar-benar semakin sedih!

Suami untuk menyelamatkan! Dia menyelamatkan tanaman saya dan memiliki bekas luka untuk membuktikannya! Setelah jatuh dari tangga yang berujung dengan dia di atas, ia kembali lagi dan selesai membangun kain naungan overhang untuk menyimpan tiga tanaman yang indah yang aku sudah tumbuh di sekitar dek kami sejak 1999. The Prezlosa, Red Star, dan Buttons dan tanaman busur tumbuh hampir 5 kaki tingginya dan pertengahan hari dan sore matahari yang merindukan mereka ketika mereka kecil, sekarang terbakar bunga.

Bisakah Anda berdiri untuk melihat ini indah tombol dan busur tanaman mendapatkan hangus?

Jadi, naungan kain untuk menyelamatkan.  Kami melarut dua papan ke bagian atas penutup dek kami dan melampirkan naungan di atasnya. Itu jauh lebih sulit daripada kedengarannya!

Setelah ia pulih, kami menuju keluar akhir pekan berikutnya dengan bantuan dari anak perempuan kami yang sangat hamil dan menyerang proyek lagi dengan sukses... (Thanks Ali!)

Ini cukup produksi tapi mekar indah worth it! Hydrangeas akan memberikan Anda dekade keindahan jika Anda memberi mereka apa yang mereka sukai! Tanaman paling bahagia kami ditanam di barel di bawah beberapa pohon yang menggantung mereka mendapatkan cahaya belang dan tidak ada matahari sore panas.

Di bawah naungan penutup Teras kain juga merupakan tempat yang bahagia... Endless tanaman musim panas ini melakukan sangat baik di sana, tetapi membutuhkan air setiap hari.

Air mungkin adalah hal yang paling penting Anda dapat memberikan tanaman Anda.  Karena mereka memiliki daun besar seperti mereka kehilangan air dengan cepat pada hari yang hangat bahkan jika mereka dilindungi dari matahari langsung. Sudah umum bagi mereka untuk layu dan terlihat hampir mati tapi kemudian merembes saat matahari terbenam dan mereka mendapatkan minuman. Mereka tidak suka tanah yang basah tetapi mereka pasti tidak suka duduk kering untuk waktu yang lama.

Jika tanaman pot Anda kering, berhati-hatilah, karena Anda dapat air terus-menerus tetapi air dapat berjalan di bagian dalam panci jika tanah memiliki gambut Lumut di dalamnya dan telah kering sepenuhnya. Poke lubang melalui tanah dan rendam tanaman perlahan-lahan atau duduk panci dalam panci air (jika itu cukup kecil untuk mengelola) sampai bagian atas basah.

Makanan tidak begitu penting.  Aku makan tanaman saya sekali di awal musim semi dengan makanan tujuan umum Miracle Gro karena tinggi nitrogen.  Tapi, itu semua.  Jika Anda terus makan Hydrangea selama musim panas seperti yang Anda lakukan, katakanlah, kebun sayur, Anda akan memiliki tanaman yang subur dengan bunga lebih sedikit.

Warna dalam Hydrangea ditentukan oleh keasaman tanah. Anda dapat mengubah dari Pink ke biru dengan mengubah PH. Tidak semua Hydrangea menghasilkan bunga biru. Tumbuhan berbunga putih seperti Annabelle atau bunga Hydrangea Pee Gee selalu berwarna putih.  Hydrangea merah muda meskipun dapat beralih ke berbagai nuansa biru dan bahkan Lavender atau ungu!

Mengepel umum kepala atau renda topi adalah kandidat terbaik. Alkali tanah memberikan Pinker mekar karena tanaman tidak mengambil aluminium apapun di tanah dan tanah yang menghasilkan asam bunga yang lebih biru.   (Perhatikan bahwa ketika Anda membeli atau diberi Hydrangea biru sebagai hadiah itu dapat kembali ke merah muda di kebun Anda. Anda pasti dapat menanam mereka hadiah bunga Hydrangea di Taman Anda meskipun!)

Jika Anda ingin mengubah warna dari sebuah Hydrangea, mencobanya dengan satu yang dalam panci lebih mudah karena lebih mudah untuk mengontrol PH tanah dalam panci. Pertama, mendapatkan kit tes tanah dari pusat Taman dan mencari tahu PH tanah Anda. Tes akan memberitahu Anda jika tanah Anda adalah asam atau alkali. Untuk menaikkan PH untuk mendapatkan alkali tanah, yang menghasilkan Pinker bunga, tambahkan Garden Lime. Untuk membuat tanah lebih asam, untuk bunga lebih biru, Anda dapat menambahkan amonium sulfat.

Anda juga dapat mencoba menambahkan melihat debu, gambut lumut atau daun Oak.  Bahkan kopi alasan yang agak asam tetapi mungkin membutuhkan banyak untuk membuat perbedaan. (Saya menambahkan alasan kopi saya ke Hydrangea pot sepanjang musim panas... Aku akan memberitahu Anda tahu apakah itu membuat perbedaan!).

Anda bisa mendapatkan produk ini di sebuah taman pusat atau Home Depot. (Paket ini akan memberitahu Anda bagaimana untuk menggunakannya jika Anda mendapatkan jenis yang secara khusus dipasarkan untuk mengubah warna Hydrangea). Anda perlu untuk mengobati tanaman di musim gugur atau awal musim semi sebelum tunas berkembang. Terkadang dapat mengambil lebih dari satu tahun untuk mengubah warna dan jika Anda tidak mengikuti pengobatan tanaman akan kembali ke Sha asli.

Ketahui info lebih lanjut tentang tumbuhan untuk taman di alam asri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda