Bunga Untuk Tumbuhkan Taman Dengan Khasiat Yang Sangat Bagus

Bunga di kebun sayur dapat mengurangi masalah hama dan meningkatkan keanekaragaman hayati. Berikut adalah enam bunga terbaik untuk tumbuh untuk tanaman kebun yang sehat.


Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh)

Mengapa menggunakan bunga di kebun sayur?
Banyak ahli mendorong tukang kebun untuk menanam perbatasan bunga di sekitar perimeter kebun. Saya melakukan ini, juga, tapi saya juga mendorong Anda untuk menanam bunga berikut di antara tanaman. Hal ini dapat menarik serangga bermanfaat langsung ke mana mereka dibutuhkan.

Itu karena di kebun Permakultur, praktek ini mengintegrasikan aspek yang berbeda dari Taman untuk membuat keseluruhan ekosistem lebih beragam, efisien, dan pemeliharaan yang rendah. Integrasi ini meningkatkan kemungkinan bahwa serangga yang bermanfaat akan menemukan hama pada tanaman Anda dan menjaga agar semuanya tetap seimbang.

Lebih lanjut, itu tidak hanya di atas tanah hama yang bunga dapat membantu dengan. Bunga juga membantu untuk menjaga ekologi Taman yang sehat dengan memegang tanah di tempat (kurang erosi) dan dengan memberi makan organisme tanah menguntungkan ketika akar mereka mati kembali. (Lihat: 5 cara untuk mencegah erosi tanah).

Saya menggunakan bunga tahunan di kebun sayur. Meskipun banyak bunga tahunan benih diri dalam beberapa tahun, setiap tahun mereka dapat ditaburkan di dalam taman di mana pun itu membuat yang paling masuk akal untuk tahun tertentu susunan tanaman.

Deretan bunga dapat diseluapkan dengan deretan sayuran, atau ditaburkan setiap beberapa baris. Taburkan bibit bunga di musim semi ketika sisa Taman sedang ditanam. Bunga yang digunakan dengan cara ini dianggap sebagai Mulsa hidup. Baca lebih lanjut tentang cara menggunakan Mulsa hidup di kebun permaculture.

Bagaimana Anda alternatif bunga dan sayuran tergantung pada banyak hal seperti ukuran tempat tidur, pilihan tanaman, dan jenis bunga yang Anda pilih. Ketinggian tanaman dan bunga, serta paparan sinar matahari semua memainkan bagian.

Di tempat tidur Taman 3-kaki-lebar, biasanya ada tiga baris tanaman. Berikut adalah beberapa contoh untuk tempat tidur dengan sisi panjang menghadap Selatan (belahan bumi utara):

Contoh 1: tomat tumbuh sebagai tanaman tertinggi di tempat tidur. Untuk melakukan hal ini, menanam tomat di sepanjang sisi utara tempat tidur, dengan menengah-tinggi bunga di tengah, dan tanaman yang lebih pendek, seperti wortel, di bagian paling selatan-baris.

Contoh 2: selada adalah tanaman utama dari tempat tidur. Tanaman selada di baris tengah, dengan bunga yang lebih pendek di bagian paling selatan-baris, dan yang lebih tinggi atau sama ukuran tanaman di belakangnya di sisi utara, seperti lobak. Atau tanaman bunga yang lebih tinggi di belakangnya di sisi utara, dengan ukuran yang sama tanaman di depannya di sisi selatan, seperti bawang.

6 bunga terbaik di kebun sayur
Meskipun ada beberapa bunga yang dapat menguntungkan kebun sayur, berikut ini adalah favorit saya karena mereka Annuals, yang berarti bahwa saya dapat mengatur ulang mereka setiap tahun untuk sesuai dengan tanaman saya berniat untuk tumbuh.

Semua bunga ini bekerja dengan baik dalam lanskap yang dapat dimakan juga. Dapatkan lebih banyak tips lansekap dimakan di sini!

Saya mencadangkan bunga yang tinggi dan bunga abadi untuk pinggiran Taman, yang tidak saya bahas dalam artikel ini. Lihat: cara menumbuhkan bunga matahari abadi. ingin tahu apa gulma aku membiarkan tumbuh di kebun saya? Lihat artikel saya 5 gulma Anda ingin di Taman Anda.

Bunga untuk tumbuh di kebun sayur: bunga di kebun sayur dapat meningkatkan keanekaragaman hayati dan mengurangi kejadian hama. Ada banyak bunga yang dapat ditanam di seluruh kebun sayur, tapi di sini adalah enam favorit saya bunga dipilih untuk kemampuan mereka untuk mendukung tanaman sayur.
Calendula tumbuh dengan wortel dan selada

Calendula mungkin hanya bunga tahunan favorit saya untuk tumbuh di kebun sayur, tapi jangan bilang bunga lain!

Temukan info menarik lain tentang taman di sini

Ramuan tahunan ini dengan ceria, kuning, bunga Daisy-seperti dapat tumbuh 18-24 inci tinggi. Ini memancarkan sebuah getah lengket yang perangkap hama seperti kutu daun dan whiteflies, dan menjaga mereka dari tanaman di dekatnya.

Ini menarik banyak jenis penyerbuk dan serangga bermanfaat seperti Ladybugs, hoverflies, dan lacewings hijau yang menikmati tidak hanya bunga nektar, tetapi juga prasmanan hama favorit mereka.

Calendula bahkan dapat tumbuh seperti tanaman penutup selama musim dingin untuk menahan tanah di tempatnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Calendula, lihat artikel saya 7 alasan untuk Grow Calendula atau membeli Calendula benih.

6 bunga untuk tumbuh di kebun sayur: bunga di kebun sayur dapat meningkatkan keanekaragaman hayati dan mengurangi kejadian hama. Ada banyak bunga yang dapat ditanam di seluruh kebun sayur, tapi di sini adalah enam favorit saya bunga dipilih karena kemampuan mereka untuk Suppo selebihnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda