cara menjaga taman tetap sehat/subur

https://jasatamansurabaya.com/taman-minimalis/



Salah satu hal yang paling menakjubkan yang dapat terjadi di kebun Anda adalah ketika tanaman mendapat penyakit. Bagaimana itu terjadi? Akan menyebar? Akan mati semua tanaman saya? Bagaimana saya bisa sembuh itu? Hal yang paling penting untuk memahami tentang pencegahan penyakit adalah sesuatu yang disebut segitiga penyakit (menggambar, kanan). Penyakit hanya bisa terjadi ketika tiga hal bertepatan: Anda memiliki tanaman yang bisa mendapatkan sakit (host), patogen (seperti jamur, bakteri atau virus) yang dapat menyerang tanaman dan kondisi lingkungan (seperti kelembaban atau kekeringan) yang mempromosikan penyakit. Jika salah satu dari hal-hal ini tidak hadir, penyakit tidak akan terjadi, sehingga pencegahan melibatkan mengetuk setidaknya satu sisi segitiga. Alih-alih menunggu masalah untuk pop up di kebun Anda, pertimbangkan Pertahanan terbaik terhadap penyakit menjadi pelanggaran baik. Berikut ini adalah cara Anda dapat menghilangkan setidaknya satu sisi segitiga penyakit dan menjaga tanaman yang sehat.



Cara termudah untuk membatasi penyakit di kebun Anda adalah untuk menghindari memperkenalkan itu di tempat pertama. Mendapatkan penyakit dengan tanaman baru bukanlah jenis bonus yang kita inginkan. Salah satu hal yang paling sulit untuk belajar adalah apa tanaman yang sehat harus seperti, sehingga sulit untuk mengetahui apakah orang yang Anda inginkan adalah sakit.

Ini adalah ide yang baik untuk mengumpulkan beberapa buku, majalah, dan Katalog yang menunjukkan apa yang tampak seperti spesimen sehat. Jangan membawa pulang sebuah pabrik dengan titik mati, batang yang membusuk atau serangga. Masalah ini dapat dengan mudah menyebar ke tanaman sehat dan kadang-kadang sulit untuk menyingkirkan sekali didirikan.

Selain memeriksa puncak tanaman, selalu memeriksa kualitas akar. Satu tidak sering melihat Pelanggan yang melakukan hal ini di pusat Taman, tapi itu harus pemandangan umum. Menempatkan tangan Anda di permukaan tanah dengan batang tanaman antara jari-jari Anda. Lembut membalikkan panci dan kocok tanaman longgar. Anda mungkin harus tekan tepi panci terhadap permukaan padat untuk melonggarkan akar dari panci. Akar harus tegas, biasanya putih, dan spasi seluruh bola akar. Gelap atau lembek akar yang tidak pertanda baik. Bahkan ketika puncak muncul sehat, hal ini hanya masalah waktu sebelum sistem akar membusuk membunuh tanaman.

Artikel ini dipersembahkan oleh : jasa taman surabaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda