Taman musin panas yang berwarna warni

Setiap hari dalam perjalanan untuk bekerja, saya selalu melihat rumah tertentu, hanya sebelum saya membuat giliran saya akhir. Itu adalah tempat ramai satu warna pada blok, yang meskipun baik sempurna, dilambangkan oleh halaman depan yang tenang, kecil dan beberapa Yayasan penanaman. Tetapi orang-orang ini. Orang-orang ini adalah tukang kebun dan pecinta tanaman. Mereka mulai dengan daffodils dan bunga Tulip di April / mungkin dan lanjutkan dengan tanaman keras dan bunga mawar sepanjang musim panas. Tapi, menariknya, Anda benar-benar tidak melihat mawar sampai sangat terlambat di musim, ketika mereka berada hampir satu-satunya tanaman mekar. Gambar berikut menunjukkan apa mereka melihat seperti dingin, hujan akhir Oktober, dengan Halloween 5 hari lagi. (Saya tidak bisa terlalu dekat karena saya tidak tahu pemilik rumah dan tidak ingin bersembunyi di sekitar properti mereka.) Saya suka bahwa mawar ketinggian yang berbeda — bukan hanya satu besar menanam Knock-Out, misalnya.



Mawar massal tidak pernah melihat yang besar sebagai komposisi; bentuk individu muncul baik di close-up. Tapi masih, sebagai November pendekatan di barat New York, Anda tidak dapat melakukan jauh lebih baik untuk menanam halaman depan yang ceria. Ibu tidak, ada sukacita musim gugur, labu tidak — bukan bahwa ada sesuatu yang salah dengan mereka. Hanya beberapa sisa tanaman menahun dan mawar, yang memberi saya lebih banyak kesenangan dari tanaman khas jatuh.

Lihat juga: Renofasi taman surabaya by alam asri

Di rumah, aku masih memiliki beberapa mawar keluar. Saya juga memiliki tropicals (atas), banyak coleus, dan lobularia saya setia; belum ada sesuatu yang dekat dengan frost keras belum. Aku akan tertarik untuk melihat bagaimana larut musim mawarku drive-oleh terakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyiraman Lemon Taman Untuk Hasil Yang Paling Maksimal

Panduan Lengkap Cara Memulai Bisnis Taman

Cara Membuat Landscape Pada Halaman Rumah Anda